Selasa 04 Mei 2021, 21:00 WIB

Sejak Gigi Hamil Keduanya, Raffi Sangat Bersikap Protektif

mediaindonesia.com | Hiburan
Sejak Gigi Hamil Keduanya, Raffi Sangat Bersikap Protektif

MI/PANCA SYURKANI
Artis Nagita Slavina yang akrab disapa Gigi.

 

PASANGAN artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Gigi, sapaan Nagita, mengaku merasa kehamilan keduanya ada sediikit perbedaan. Beda saat, dirinya mengandung anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Gigi mengaku kehamilan keduanya terasa lebih lelah, gampang mual, dan sensitif sehingga mudah sekali menangis. Ungakapan perasaan Gigi disampaikan di akun YouTube-nya.

"Waktu hamil Rafathar sih santai ga ada rasa apapun. Mungkin karena perbedaan usia juga. Dulu masih kepala 2 sekarang sudah kepala 3," tutur Gigi.

Apakah memang ngimdamnya di hamil keduanya berbeda? Gigi mengatakan tidak terlalu berbeda. Apalagi, Gigi termasuk orang doyan makan setiap harinya meskipun saat tidak hamil.

Saking doyan makan, Gigi kerap meminta ke Raffi sebagai suaminya memenuhi selera makannya. Namun sejak ‘berbadan dua’, Raffi mulai memilih-milih makanan dan tak sembarangan memenuhi apa yang diminta istrinya.

Kenapa memilah makanan yang diberikan kepada Gigi ? Raffi mengatakan jika makanan sembarangan dikhawatirkan bisa membahayakan pada janin yang dikandung istrinya. Sejak hamil, Raffi membatasi dan menyeleksi dengan menghindari makanan instan yang tak bagus buat kesehatn dan kandungan nutrisinya kurang.       

Karena itu, di sela waktu luangnya, Raffi suka membuat makanan instan tapi tidak mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa.

Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi pun akhirnya menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, Mie Lemonilo, yang dipanggang dan warna hijau pada mie-nya berasal dari saripati bayam. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Anak Milenial Bangun Usaha Firma Hukum

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 08 Mei 2021, 21:44 WIB
Kantor Hukum Debora Skadden and Partners didirikan untuk memberikan jasa pelayanan hukum kepada masyarakat, baik perusahaan maupun...
AFP/Olivier Douliery.

Mager ke Bioskop, ini Situs Nonton Film Online Gratis

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 07 Mei 2021, 21:06 WIB
Di era digital, masyarakat bisa dengan mudah mengakses berbagai koleksi film yang beredar di jejaring maya tanpa harus ke...
DOK IST

Menginspirasi dan Berbagi Rasa Lewat Buku

👤Gana Buana 🕔Jumat 07 Mei 2021, 20:40 WIB
Impian dapat terwujud, meski harus melewati berbagai proses yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kualitas Kompetisi Harus Ditingkatkan

Regulasi yang dibuat operator dan regulator harus bisa meningkatkan standar liga dan klub

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya