Minggu 25 April 2021, 09:35 WIB

Siap Ikuti Perkembangan dan Komit Beri Hiburan untuk Masyarakat

Eni Kartinah | Hiburan
Siap Ikuti Perkembangan dan Komit Beri Hiburan untuk Masyarakat

Dok. KUY Entertainment
Acara ulang tahun KUY Entertainment.

 

PANDEMI covid-19 yang masih melanda Indonesia memang membuat masyarakat lebih banyak di rumah. Hal itu karena banyak tempat hiburan yang belum diijinkan untuk beroperasi kembali.

Tidak mengherankan jika kini berbagai siaran streaming jadi alternatif hiburan bagi masyarakat. Salah satunya adalah KUY Entertainment, yang semakin menancapkan tajinya di industri hiburan Indonesia.

Baca juga: Layar Tancap Alternatif Hiburan Warga

Dalam kurun waktu satu tahun, channel YouTube KUY Entertainment bahkan sudah mendapatkan subscribers lebih dari 2,5 juta. Sementara untuk di Instagram, mereka berhasil mengumpulkan 166 ribu lebih followers. Dan untuk di platform TikTok mereka mendapatkan lebih dari 37 ribu followers.

Pada kesempatan ini pun para Co-Founder KUY secara resmi mengumumkan kehadiran KUY Media Group, sebuah entitas yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios.

“Ketiga entitas di bawah naungan KUY Media Group ini punya perannya tersendiri," kata Co-Founder KUY Media Group Sean Gelael saat acara Press Conference First Anniversary Kuy Entertainment di bilangan Fatmawati, Jakarta.

KUY Media, lanjut Sean, berperan sebagai platform berbasis website dan aplikasi yang akan mewadahi semua konten dari berbagai entitas yang ada di bawah naungan KUY Media Group termasuk event. “Rencananya website dan aplikasi KUY Media ini akan dirilis pada tahun ini,” kata Sean.

Co-Founder KUY Media Group lainnya Gading Marten menambahkan, untuk KUY Studios berperan sebagai penyedia layanan, membuat dan mengembangkan cerita untuk berbagai produksi dari TVC, konten digital, serial, film, dan live stream. Selain itu, KUY Studios juga akan bekerja sama dengan sesama production house untuk ikut memproduksi dan berinvestasi dalam film. “Untuk di tahun ini, KUY Studios akan merilis satu film, hasil kolaborasi dengan Palari Films."

Sementara itu, mereka punya rencana yang tidak kalah fantastis. Di tahun ini KUY Entertainment akan memperluas jaringannya lewat kolaborasi dengan beberapa talent. Sudah ada dua nama yang telah KUY Entertainment resmi gaet, yaitu Cindercella dan Edwinsyah.

Rencananya, Cindercella akan menjadi lead untuk channel terbarunya, yaitu KUY Beauty and Fashion. Kemudian, Cindercella akan berkolaborasi dengan Gisella Anastasia untuk salah satu program yang ada di channel terbaru dari KUY Entertainment tersebut.

Sementara untuk channel baru selanjutnya, KUY Otomotif yang akan langsung dipimpin oleh Edwinsyah. Pada kesempatan ini, Edwinsyah juga akan berkolaborasi dengan Den Dimas untuk penggarapan salah satu program yang ada di KUY Otomotif, bertajuk GasKuy.

Kedua channel ini itu sudah menyiapkan konten perdananya agar dapat langsung disaksikanoleh para netizen Indonesia. Bukan hanya berkolaborasi dengan talent, dalam kesempatan ini KUY Media Group juga secara resmi mengumumkan joint venture dengan RANS Entertainment.

Menurut Raffi Ahmad, yang juga Co-Founder KUY Media Group, kerjasama itu diharapkan dapat menjadi pemicu untuk kedua perusahaan untuk sama-sama berkembang lebih besar lagi. “Tidak menutup kemungkinan kita akan ekspansi juga ke televisi nantinya. Jadi tunggu saja kejutan yang akan KUY Media Group dan RANS Entertainment lakukan di tahun ini.”  (RO/A-1)

Baca Juga

Facebook

Park Seo-Joon Berbagi Tips Jaga Kesehatan saat Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 29 Juli 2021, 16:46 WIB
Aktor Korea Selatan, Park Seo-Joon membagikan tipsnya untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung lebih dari...
AFP

Bos Netflix Siap Lakukan Segalanya Demi Karya Christopher Nolan

👤Lidya Tannia Bangguna  🕔Kamis 29 Juli 2021, 16:25 WIB
Beredar kabar bahwa Christopher Nolan bakal angkat kaki dari rumah produksi Warner Bros. Hal itu membawa peluang bagi Netflix untuk merebut...
AFP

Begini Cara BTS Dukung Korsel di Olimpiade Tokyo 2020

👤Lidya Tannia Bangguna 🕔Kamis 29 Juli 2021, 16:05 WIB
BTS mempersembahkan video musik gratis 'Butter' dan 'Permission to Dance' selama Olimpiade Tokyo 2020. Ini menjadi salah...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Atletik Jadi Lumbung Medali

SALAH satu cabang olahraga yang akan sangat menarik untuk disaksikan di Olimpiade 2020 ialah atletik.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya