Minggu 18 April 2021, 02:18 WIB

Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan

Mediaindonesia.com | Hiburan
Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan

AFP/Sujit Jaiswal.
Salman Khan.

 

SHAH Rukh Khan kembali ke layar lebar dengan film Pathan dari Yash Raj Films (YRF) setelah hilang dari layar lebar selama tiga tahun. Film berikutnya disebut-sebut sebagai film aksi terbesar.

Ada berita menarik terkait kameo Salman Khan di Pathan dari suatu portal online. Portal itu melaporkan bahwa Salman Khan menolak mengambil uang untuk syuting 10 hari untuk Pathan. Pimpinan YRF Aditya Chopra dikabarkan pergi ke Salman Khan untuk membahas remunerasi pascasyuting.

Namun aktor Dabangg menolak untuk meminta bayaran apapun dan mengatakan bahwa Shah Rukh Khan seperti saudara baginya. Produser tersentuh oleh isyarat tersebut dan selanjutnya mencoba meyakinkannya untuk mengambil sejumlah uang untuk karyanya.

Salman Khan menolak tawaran tersebut dan malah mengatakan bahwa apapun yang Chopra rencanakan untuk membayarnya, dia dapat membaginya lebih lanjut dan menambahkannya ke anggaran Pathan dan Tiger 3 yang juga dibuat YRF. Sekarang hal itu akan membuat setiap penggemar Salman Khan menjadi semakin cinta.

Baca juga: Robert Downey Jr Kagumi Aamir Khan setelah Menonton Lagaan

 

Salman Khan pernah menjadi kameo di film terakhir SRK, Zero (2018), dan SRK menjadi kameo di filmnya Tubelight (2018). Saling mencintai dan menghormati satu sama lain inilah yang benar-benar membuat mereka menjadi superstar yang paling dicintai.

Portal online itu juga mengatakan bahwa Aditya Chopra mungkin memberi Salman Khan hadiah mahal untuk sikap manisnya. Salman Khan juga membuat kameo di film terbaru Aamir Khan, Laal Singh Chadha, yang tayang pada Natal tahun ini. Dia akan memainkan perannya di era 1990-an ketika dia dikenal sebagai Prem. (Filmfare/OL-14)

Baca Juga

Instagram @friends

Bieber dan Beckham akan Ramaikan Reuni Friends

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Mei 2021, 11:47 WIB
Reuni yang telah lama dinantikan itu akan ditayangkan perdana pada 27 Mei...
hybeinsight.com

Agensi BTS Buka Museum Musik

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 14 Mei 2021, 11:00 WIB
Museum seluas 4.700 meter persegi ini yang berada di dua lantai bawah tanah Hybe...
AFP/Robyn Beck

Setelah 19 Tahun, Ellen DeGeneres Show akan Berakhir

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 13 Mei 2021, 13:01 WIB
Sejumlah staf dan mantan staf menyebut acara itu memiliki lingkungan yang kerja tidak keras. Akibatnya, rating acara itu merosot...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Optimalkan Potensi Zakat, Ekonomi Bergerak

Berdasarkan data outlook zakat Indonesia pada 2021 yang dipublikasikan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), potensi zakat Indonesia mencapai Rp327,6 triliun.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya