Rabu 14 April 2021, 23:57 WIB

Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio

Mediaindonesia.com | Hiburan
Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio

Instagram @THEREALDISASTR
Aktris Dian Sastrowardoyo.

 

Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko telah menjalankan proses shooting yang melibatkan aktor profesional Indonesia. Aktor yang bermain dalam film pendek ini ialah Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berakting karena selama proses shooting segalanya dibuat dengan hanya sebuah smartphone. Inovasi teknologi terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy S21 Ultra 5G, membuat kagum para pemeran film pendek Galaxy Movie Studio 2021.

Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Reza Rahadian akan berperan sebagai peran wanita utama dengan karakter epic yang menjadi sebuah tantangan baru bagi Dian Sastrowardoyo. Apalagi genre yang dihadirkan oleh Angga Dwimas Sasongko memberikan kesempatan Dian Sastrowardoyo untuk merasakan momen epic selama proses pembuatan film pendek Galaxy Movie Studio.

Dian Sastrowardoyo mengungkapkan rasa excited dalam menjalankan proses shooting film pendek Galaxy Movie Studio 2021. “Membuat film dengan smartphone itu hal baru yang dapat menjadi sesuatu yang inspiratif. Film ini tentunya sangat spesial karena genre film ini bukanlah drama, melainkan semi-action yang bisa dibilang sangat kompleks sampai ke penyusunan storyboard. Saya merasa film ini sangat menarik untuk para filmmaker dan dapat mengubah cara pikir mereka dalam melihat karya film pendek yang dibuat menggunakan smartphone.”

Hal yang menarik diungkapkan oleh Dian Sastrowardoyo mengenai keterlibatannya dalam project film pendek Galaxy Movie Studio 2021. Ini merupakan kesempatan pertamanya bekerja sama dengan Angga Dwimas Sasongko. Maka dari itu, ia optimis bahwa film pendek ini dapat menjadi karya yang epic dan dapat dinikmati oleh semua penonton. (OL-12)

Baca Juga

AFP/Jean-Baptiste LACROIX

Naomi Campbell Jadi Ibu di Usia 50 Tahun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 19 Mei 2021, 05:53 WIB
"Saya selalu ingin memiliki anak. Dengan bantuan ilmu pengetahuan, saya rasa saya bisa melakukannya jika saya...
Dok.Oppo

Jadi Brand Ambassador Oppo, Nicholas Salurkan Hobi Fotografinya

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Mei 2021, 21:25 WIB
 Tidak hanya di industri perfilman, Nicholas juga menunjukkan minat mendalam untuk fotografi dan kepedulian terhadap...
Ist

Resmi Berpisah dengan Source Music, GFRIEND Bubar?

👤Henry Hokianto 🕔Selasa 18 Mei 2021, 16:01 WIB
GFRIEND dikenal sebagai girl group asal Korea Selatan yang memiliki kemampuan menari yang powerful serta memiliki koreografi yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berebut Fulus dari JAKARTA

Jawa Barat menjadi primadona pariwisata bagi warga Jakarta. Namun, sejak pembangunan jalan tol dan terhubung dengan tol trans-Jawa
menyebabkan fulus wisatawan Jakarta terbelah.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya