Kamis 08 April 2021, 20:36 WIB

Video Klip Dipha Barus x Jackie Castro Berjudul Flower Dirilis

Mediaindonesia.com | Hiburan
Video Klip Dipha Barus x Jackie Castro Berjudul Flower Dirilis

Instagram Dipha Barus
Dipha Barus

 

Musisi Dipha Barus merilis video klip lagu singlenya berjudul “Flower” hasil kolaborasi dengan seorang penyanyi berdarah Kolombia, asal Nashville Amerika Serikat Jackie Castro.

Video klip “Flower” digarap oleh sutradara Mol Edrin dan produser Prasomya Santika.

Lagu “Flower” menceritakan pertumbuhan insan manusia yang berkembang dan semakin cerah di setiap langkah menuju masa depan.

“Ada proses growing dan glowing yang mau diceritain dari seorang manusia. Di dalam ceritanya terdapat banyak orang yang mendukung proses pertumbuhan. Ini rasa terima kasih untuk mereka yang selalu menopang manusia lainnya dalam proses yang terjadi,” jelas Dipha Barus dalam keterangannya, Kamis (8/4).

Sementara Mol Edrin memiliki visi serupa dengan Dipha Barus dalam penggarapan visual “Flower”.

Mol berpendapat video klip itu menceritakan proses atau perjalanan jiwa seseorang yang akhirnya terbebas setelah menjalani satu siklus kehidupan yang sempurna dengan berbagai tahapan dan aspek yang berbeda

Butuh waktu tiga bulan untuk menyelesaikan video klip berdurasi tiga menit itu. Seluruh pembuatan video klip yang ciamik itu dilakukan di Bali oleh Mol Edrin dan timnya,

Di samping merilis “Flower” bersama Jackie Castro, Dipha Barus juga sedang menyelesaikan rekaman Humankind, sebuah album yang berisikan berbagai macam lagu bertema mindfulness dan self love.

Dipha Barus berpesan kepada penggemarnya terkait lagu pertumbuhan dan perkembangan pribadi seorang manusia.

“Jangan lupa untuk berterima kasih, bersyukur kepada orang-orang yang membantu proses growth elo walaupun tidak enak. Orang suka lupa bahwa sebenarnya mereka sedang growing. Jangan lupa terima kasih untuk diri sendiri juga untuk apa yang dilaluin. Give ‘em a pat in the back,”. tutup Dipha.

Single "Flower" dapat didengarkan juga di berbagai platform streaming musik, dan video klipnya dapat dinikmati di kanal Youtube Ultra Music, perusahaan rekaman tempat Dipha bernaung. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Dok MD Pictures.

Surga Yang Tak Dirindukan 3 Bakal Tayang di Disney+ Hotstar

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 03:56 WIB
Hadir melengkapi momen spesial pada bulan Ramadan, film drama religi ini akan segera tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 16...
Dok. MYDIO

MYDIO Sing Musictainment Hadirkan Suasana Ruang Karaoke di Rumah

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 11 April 2021, 17:31 WIB
menghadirkan dan memberikan instrumen hiburan karaoke keluarga yang sesungguhnya dengan konsep membawa keseruan dan kelengkapan fitur...
MI/Ardi

Filosofi Jawa 4S dalam Busana Muslim Batik Sogan

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Minggu 11 April 2021, 14:30 WIB
Busana dengan penerapan filosofi Jawa 4s ini hadir dalam potongan dress, luaran berupa outer hingga...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Modal Bikin Bank Baru kian Besar

 Di ketentuan RPOJK Bank Umum, bagi perbankan yang baru mau berdiri, diwajibkan memenuhi modal inti Rp10 triliun, termasuk untuk pendirian bank digital.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya