Rabu 03 Maret 2021, 16:00 WIB

Arief Muhammad Bergabung dengan Manajemen Baso Aci Akang

mediaindonesia.com | Hiburan
Arief Muhammad Bergabung dengan Manajemen Baso Aci Akang

dok.istagram
Entrepreneur sekaligus influencer Arief Muhammad

 

PASKA viral dengan penampilannya sebagai model video clipdi lagu ‘Sayang’ hasil kolaborasi Baso Aci Akang dengan Laleilmanino, entrepreneur sekaligus influencer Arief Muhammad secara resmi bergabung dengan tim manajemen Baso Aci Akang terhitung sejak akhir Februari 2021.

Alasannya, ungkap Arief, karena tim Baso Aci Akang memiliki karakter dan visi misi bisnis yang sama, sehingga ada potensi kerjasama yang dapat mengembangkan bisnis kuliner tersebut.

"Selain memiliki visi misi yang sama untuk mengupgrade makanan lokal, gue juga melihat kalau Baso Aci Akang memiliki karakter bisnis yang cocok sama gue,hal inilah membuat gue tertarik untuk bergabung dengan Baso Aci Akang yang memiliki potensi untuk lebih berkembang pesat kedepannya,” ujar Arief Muhammad.

Bergabungnya Arief Muhammad tentu disambut baik dengan tim manajemen Baso Aci Akang. Moch. Dandi, selaku founder & CEO Baso Aci Akang mengatakan bergabungnya Arief tentu akan memberikan suasana berbeda dan akan timbul banyak ide-ide segar untuk meningkatkan value bisnis ini sendiri.

Mengingat, target pasar utama Baso Aci Akang merupakan kalangan dari Millenials dan Gen Z yang sudah tentu mengenal sosok Arief Muhammad. “Dengan bergabungnya Arief ke dalam manajemen Baso Aci Akang, kami optimis akan banyak ide-ide menarik yang akan menambah value dari bisnis ini. Kami juga yakin dengan adanya kerjasama ini, akan semakin luas jangkauan pasarnya, mengingat Arief merupakan seorang influencer yang cukup berpengaruh di kalangan anak muda dan Arief sendiri bukan pertama kalinya bisnis di industri kuliner.” Ujar Moch. Dandi, founder & CEO Baso Aci Akang.

Sebelumnya, lagu ‘Sayang’ yang merupakan single lagu hasil kolaborasi antara Baso Aci Akang dan Laleilmanino ini sudah diluncurkan pada pertengahan Bulan Februari lalu. Lagu yang menggambarkan mengenai enak dan gurihnya makan Baso Aci Akang ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, sehingga sudah didengar lebih dari 179.176 kali di platform musik.

Akhir Februari lalu, netizen juga dikejutkan dengan peluncuran video clip lagu tersebut yang dibintangi oleh Arief Muhammad, yang hingga kini tercatat sudah lebih daru 117.713 penonton di Youtube. (OL-13)

Baca Juga

Soompi

Kasus 2018 Terungkap, Kim Jung Hyun Minta Maaf

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 15 April 2021, 06:21 WIB
Tim drama Time mengungkap aktor yang sedang naik daun Kim Jung Hyun bersikap tidak profesional karena membawa masalah pribadi dalam...
Instagram @THEREALDISASTR

Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 14 April 2021, 23:57 WIB
Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berakting karena selama proses shooting segalanya dibuat dengan hanya sebuah...
Antara/FB Anggoro

Industri Fesyen Muslim Indonesia Punya Peluang Tembus Pasar Global

👤Ghani NUrcahyadi 🕔Rabu 14 April 2021, 23:24 WIB
konsumsi fesyen muslim Indonesia sendiri pada 2019 adalah senilai US$ 16 Milyar, terbesar kelima di dunia setelah Iran, Turki, Saudi Arabia...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya