Kamis 25 Februari 2021, 20:24 WIB

UBS Gold Luncurkan Perhiasan yang Terinsipirasi dari Sinetron

Ghani Nurcahyadi | Hiburan
UBS Gold Luncurkan Perhiasan yang Terinsipirasi dari Sinetron

Dok. UBS Gold
Perhiasan UBS Gold seri Ikatan Cinta

 

PRODUSEN perhiasan, UBS Gold kembali meluncurkan seri perhiasan khusus. Kali ini dengan menggandeng salah satu televisi swasta, UBS Gold meluncurkan seri perhiasan emas Rose Gold 8K edisi spesial program televisi 'IKatan Cinta". Desan perhiasan itu berasal dari  Liliana Tanoesoedibjo .

Dalam peluncuran perhiasan itu, UBS Gold juga menggandeng artis Amanda Manoppo yang merupakan pemeran utama dalam sinetron Ikatan CInta untuk mempromosikan perhiasan edisi spesial tersebut.

"Melalui kolaborasi kalung Ikatan Cinta ini, kami bangga dan berdoa melewati 40 tahun tiada henti terus berkarya dengan cinta tulus dan dedikasi tinggi kepada para pecinta perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold di Indonesia sesuai semangat kami 'Stronger Together' dan keyakinan kami 'Emas Itu Keren'," kata Direktur Utama dari UBS Gold Eddy Yahya dalam keterangan tertulisnya.

Berhiaskan liontin hati yang menjadi simbol ketulusan cinta, kalung emas "Ikatan Cinta" memiliki pengatur ukuran yang memudahkan para pemiliknya. Selain itu, perhiasan ini juga dilengkapi dengan tag emas pada kunci dengan logo Ikatan Cinta dan UBS Gold.

Baca juga : Musisi Blues Adrian Adioetomo Rilis Album Keempat

Untuk memastikan keamanan, kalung emas edisi "Ikatan Cinta" ini dilengkapi dengan sertifikat keaslian dengan nomor serial. Sehingga, kalung emas ini dapat menjadi produk investasi yang menjanjikan maupun koleksi yang menarik untuk dikenakan pada berbagai acara formal maupun non-formal.

Bagi para pecinta perhiasan emas yang tertarik, produk kalung emas edisi spesial "Ikatan Cinta" tersedia di eTV Mall, The F things, MNC Store,  toko-toko emas di Indonesia, SOGO, SEIBU, Galeries Lafayette dan juga UBSLifestyle.com

Eddy menegaskan, UBS Gold selalu melakukan inovasi dan terobosan baru melalui koleksinya. Dengan kiprah yang gemilang, UBS Gold berhasil mendapatkan Penghargaan Sebagai 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands "20 Rising Global Stars" Oleh Forbes Indonesia. 

UBS Gold juga menerima penghargaan Primaniyarta Award  2019 kategori Eksportir Berkinerja dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia. (RO/OL-7)

Baca Juga

Instagram @THEREALDISASTR

Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Pendek Galaxy Movie Studio

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 14 April 2021, 23:57 WIB
Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berakting karena selama proses shooting segalanya dibuat dengan hanya sebuah...
Antara/FB Anggoro

Industri Fesyen Muslim Indonesia Punya Peluang Tembus Pasar Global

👤Ghani NUrcahyadi 🕔Rabu 14 April 2021, 23:24 WIB
konsumsi fesyen muslim Indonesia sendiri pada 2019 adalah senilai US$ 16 Milyar, terbesar kelima di dunia setelah Iran, Turki, Saudi Arabia...
Antara/Puspa Permatasari

Industri Musik Harap Pemerintah Izinkan Live Konser

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Rabu 14 April 2021, 22:27 WIB
"Dalam banyak hal, terutama terkait para pekerja yang di industri musik, konser secara virtual masih sulit menggantikan konser yang...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya