Kamis 25 Februari 2021, 09:25 WIB

Pilih Kontrol Kreatif, Snyder tidak Dibayar Garap Justice League

Mediaindonesia.com | Hiburan
Pilih Kontrol Kreatif, Snyder tidak Dibayar Garap Justice League

DOK Instagram HBO Max.
Film Justice League versi Zack Snyder.

 

ZACK Snyder mengungkapkan dia tidak dibayar untuk film barunya Justice League. Pembuat film, yang akan merilis versi empat jam dari film superhero itu di HBO Max bulan depan, tersebut menjelaskan bahwa dia lebih suka memiliki kontrol kreatif.

"Saya tidak dibayar," kata Snyder kepada Vanity Fair dalam wawancara baru. "Saya tidak ingin terikat kepada siapa pun, dan itu memungkinkan saya menjaga kekuatan negosiasi saya dengan orang-orang ini."

Snyder awalnya dipekerjakan untuk mengarahkan film Justice League pada 2017, tetapi meninggalkan proyek karena perbedaan ide kreatif. Lantas Joss Whedon masuk untuk menyelesaikan film itu.

Ia lantas memperkirakan biaya pembuatan kembali Justice League versi dirinya sekitar US$70 juta. Bulan lalu, Zack Snyder juga mengonfirmasi bahwa dia tidak berencana untuk mengarahkan film superhero lagi di masa depan.

“Dengar, saya tidak pernah berpikir akan berada di sini melakukan ini. Saya tidak berpikir saya akan menyelesaikan Justice League," kata Snyder kepada ComicBook Debate.

 

"Sebenarnya, dan itu telah dilaporkan secara luas, dan saya tidak memiliki masalah, ini adalah film lama. Ini adalah film lama bertahun-tahun yang saya kerjakan. Alam semesta DC telah pergi dan bercabang dan melakukan halnya sendiri dan itu bagus. Sejauh yang saya lakukan dan visi saya tentang yang ingin saya lakukan terhadap karakter-karakter ini dan perjalanan yang saya ingin mereka lakukan, saya merencanakan lebih banyak film--lima film atau beberapa--tetapi saya sibuk. Ada banyak hal yang saya lakukan." (NME/OL-14)

Baca Juga

AFP/Angela Weiss.

Pembuatan Film The Flash Mulai Berlangsung di London

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 06:00 WIB
Film ini menyajikan cerita yang menyiratkan alam semesta yang bersatu dari semua iterasi sinematik yang pernah kita lihat...
AFP/Sujit Jaiswal.

Salman Khan Tolak Bayaran dari Kameo di Film Shah Rukh Khan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 02:18 WIB
Salman Khan juga membuat kameo di film terbaru Aamir Khan, Laal Singh Chadha. Dia akan memainkan perannya di era 1990-an ketika dia dikenal...
AFP/Valerie Macon.

Alfred Molina Ungkap Syuting Film Spider-Man: No Way Home

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 01:30 WIB
Dalam percakapan awal mereka, imbuh Molina, Watts mengatakan kepadanya bahwa film tersebut akan mengambil cerita Doc Ock dari momen saat ia...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya