Senin 11 Januari 2021, 06:45 WIB

GOT7 Keluar Dari JYP Entertainment

Siswantini Suryandari | Hiburan
GOT7 Keluar Dari JYP Entertainment

Soompi
GOT7

 

GRUP Idol K-Pop GOT7 resmi keluar dari JYP Entertainment. Pilihan itu diambil setelah melalui diskusi panjang di antara para anggota GOT7. Sebuah sumber dikutip Soompi menyebutkan para anggota GOT7 ini sangat dekat satu sama lain. Namun mereka tidak suka dengan agensi yang menanganinya selama ini, yakni JYP Entertainment.

"Anggota GOT7 sangat dekat. Mereka setuju untuk tetap bersama, tetapi mereka tidak setuju dengan pilihan agensi mereka. Setelah beberapa kali berdiskusi dengan perusahaan, mereka memutuskan untuk berpisah (keluar dari JYP," ujar sumber tersebut, Minggu (10/1).

Sementara pihak JYP mengatakan bahwa pihaknya sedang membahas kontrak GOT7. Namun grup idol itu memilih keluar. Bahkan para anggota GOT7 yang kini masih menunggu agensi baru, mereka menjalani solo karier di bidang lain seperti main drama Korea, model maupun meluncurkan album solo.

Saat ini anggota GOT7 seperti Jinyoung telah menandatangani kontrak dengan agensi BH Entertainment dan bermain drama When My Love Blooms. Kemudian Youngjae dibina oleh dibina oleh Sublime Artist Agency, yang menaungi Song Kang Ho, Rain, EXID's Hani, dan banyak lagi. JB dikabarkan telah menerima tawaran dari label hip hop terkenal serta label musik global dan berencana mencari tempat yang akan mendukungnya sebagai artis solo.

Jackson akan melanjutkan aktivitas globalnya melalui labelnya sendiri, Team Wang akan menjalankan aktivitasnya di Korea melalui agensi terpisah. BamBam kabarnya juga akan menyeimbangkan aktivitasnya di Thailand dan Korea. Untuk aktivitasnya di Korea, dia akan menerima bantuan dari agensi produksi konten. Kabarnya BamBam sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan MakeUs Entertainment.

Sedangkan Mark akan kembali ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya, setelah itu ia akan membuka channel YouTube. Dia sedang mempertimbangkan untuk mengerjakan musik solo di Amerika Serikat. (Soompi/OL-3)

Baca Juga

Dok. UBS Gold

UBS Gold Luncurkan Perhiasan yang Terinsipirasi dari Sinetron

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 20:24 WIB
Dalam peluncuran perhiasan itu, UBS Gold juga menggandeng artis Amanda Manoppo yang merupakan pemeran utama dalam sinetron Ikatan...
Antara

Musisi Blues Adrian Adioetomo Rilis Album Keempat

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 18:32 WIB
Musisi blues Adrian Adioetomo merilis lagu berjudul "Burning Blood, Cold Cold Ground" yang juga menjadi bagian dari album...
DOK Instagram HBO Max.

Pilih Kontrol Kreatif, Snyder tidak Dibayar Garap Justice League

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 09:25 WIB
Ia lantas memperkirakan biaya pembuatan kembali Justice League versi dirinya sekitar US$70...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya