Minggu 13 Desember 2020, 07:30 WIB

Kini Ada Gim Gumball's Amazing Party

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Kini Ada Gim Gumball

Dok Warner Media
Gim Gumball's Amazing Party Game

 

CARTOON Network memperkenalkan Gumball’s Amazing Party Game, permainan multiplayer dalam satu ruangan untuk anak dan keluarga, mendorong mereka untuk berkumpul dan menghabiskan liburan yang seru menggunakan tablet atau smartphone bersama.

Pilih karakter kamu dari salah satu penghuni Elmore, lempar dadu virtual dan bersainglah membuktikan siapa yang terbaik!

Aplikasi mobile yang unik ini, menjadikan keluarga berkumpul bersama memainkan mini game yang cepat pada beragam papan permainan – Elmore, The Void, Haunted House, dan Rainbow Factory – masing-masing dengan aturan dan gaya permainan berbeda.

Baca juga: Adventure of the Ring Mulai Tayang Hari Ini di HBO

Permainan ini dapat dinikmati empat orang dalam sekali putaran atau sendirian bersaing dengan lawan AI. Tiap pemain diberi satu sudut pada papan permainan dan diminta mengusai berbagai tantangan mini game untuk meraih kemenangan.

Kamu dapat memilih satu dari delapan karakter yang disukasi para penggemar The Amazing World of Gumball, seperti Gumball, Darwin, Anais, Nicole, Richard, Penny, Carrie dan Tobias.

Aplikasi ini hadir dengan papan permainan pertama, mengambil bentuk Haunted House, tersedia bagi penggemar secara gratis dan dapat diakses tanpa kunci, juga nikmati tiga papan permainan tambahan dengan melakukan pembelian aplikasi kecil. Tiap papan permainan hadir dalam bentuk 3D dengan pencahayaan, animasi, efek khusus dan musik masing-masing.

Gumball’s Amazing Party Game dapat diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play. (RO/OL-1)

Baca Juga

Dok. UBS Gold

UBS Gold Luncurkan Perhiasan yang Terinsipirasi dari Sinetron

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Kamis 25 Februari 2021, 20:24 WIB
Dalam peluncuran perhiasan itu, UBS Gold juga menggandeng artis Amanda Manoppo yang merupakan pemeran utama dalam sinetron Ikatan...
Antara

Musisi Blues Adrian Adioetomo Rilis Album Keempat

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 18:32 WIB
Musisi blues Adrian Adioetomo merilis lagu berjudul "Burning Blood, Cold Cold Ground" yang juga menjadi bagian dari album...
DOK Instagram HBO Max.

Pilih Kontrol Kreatif, Snyder tidak Dibayar Garap Justice League

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 25 Februari 2021, 09:25 WIB
Ia lantas memperkirakan biaya pembuatan kembali Justice League versi dirinya sekitar US$70...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya