Rabu 09 Desember 2020, 15:27 WIB

Emma Stone, Kirsten Dunst, Alfred Molina Tampil di Spider-Man 3

Mediaindonesia.com | Hiburan
Emma Stone, Kirsten Dunst, Alfred Molina Tampil di Spider-Man 3

AFP/Neilson Barnard
.

 

ADA berita terhangat dari Spider-Man 3. Sebelumnya dilaporkan bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan meramaikan film Spider-Man yang dibintangi Tom Holland.

Yang terbaru yaitu Emma Stone, Kirsten Dunst, dan Alfred Molina yang berperan sebagi Gwen Stacy, Mary Jane, dan Doctor Octopus dalam film Spider-Man sebelumnya dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di film Spider-Man berikutnya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Itu berarti film Spider-Man 3 bakal bertabur bintang dan ada tiga Peter Parker dalam satu film.

Collider, dikutip dari NDTV, menyampaikan kabar tentang perkembangan casting baru pada Spider-Man 3 yang belum diberi judul. Garfield, Dunst, dan Molina telah dikonfirmasi, kata laporan itu. Kehadiran Maguire, tambah Collider, sedang menunggu kesepakatan yang saat ini sedang dikerjakan oleh Sony Pictures dan Marvel Studios. Begitu pun Stone yang kini tengah hamil.

Dengan kata lain, Spider-Man 3 tampak menjadi terlalu padat. Ini ditambah peran yang sudah dipastikan terlibat ialah Doctor Strange dari Benedict Cumberbatch dan Electro oleh Jamie Foxx, selain para pemeran Spider-Man: Far From Home yang terdahulu. Sangat mungkin bahwa bintang-bintang besar ini hanya sebatas kameo atau lebih sedikit daripada itu.

Jika semua ini berjalan sesuai rencana, Spider-Man 3 akan menjadi film luar biasa. Film ini tampaknya terinspirasi dari animasinya yang memenangi Piala Oscar yaitu Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Akan menarik untuk melihat film baru itu saat menggambarkan karakter-karakter yang sudah lama tidak kita lihat. Karakter Garfield, Stone, dan Foxx dalam Spider-Man sudah berlalu selama tujuh tahun. Film Spider-Man yang dibintangi Maguire dan Dunst tayang 14 tahun lalu. Begitu pun Molina sebagi Doc Ock dalam Spider-Man 2 yang tampil mengesankan sekitar 17 tahun lalu.

Selain itu tentu para pemeran Spider-Man 3 ialah Tom Holland sebagai Peter Parker MCU, Zendaya sebagai MJ, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Marisa Tomei sebagai May Parker, dan Tony Revolori sebagai Eugene Flash Thompson. Jon Watts kembali sebagai sutradara. Pembuat naskah oleh Chris McKenna dan Erik Sommers. Kevin Feige dan Amy Pascal sebagai produser Spider-Man 3 yang mulai syuting pada akhir Oktober di kota Atlanta AS dan akan berlanjut ke Los Angeles dan Islandia, sebelum ditutup pada Maret 2021. (OL-14)

Baca Juga

DOK Youtube Ficky Rhoma Berkelana.

Saat Ridho Rhoma Bertemu Angelina Sondakh di Soneta Record

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 21:22 WIB
Angelina mengaku beternak ayam, burung, lele, dan nila di penjara. Karenanya, ia membuka restoran...
ANTARA

Bermain di Series My Lecturer My Husband 2, Prilly Latuconsina Jadi Ingin Nikah Muda

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 20:21 WIB
Keberhasilan Prilly dan Reza Rahadian di series "My Lecturer My Husband" musim pertama pun membuat masyarakat menjodohkan...
Ist/ Instagram @nindyayunda.

Penyanyi Nindy Ayunda Berkebaya Hitam, Desainer: Buat Malam Satu Suro

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 19:31 WIB
Penyanyi Nindy Ayunda memposting foto lama di Instagram @nindyayunda. Foto itu memperlihatkan perempuan cantik ini mengenakan kebaya hitam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya