Minggu 06 Desember 2020, 02:10 WIB

Zendaya: Terpilih Jadi Wajah Valentino

Van/H-3 | Hiburan
Zendaya: Terpilih Jadi Wajah Valentino

AFP/JAMIE MCCARTHY
Aktris dan penyanyi Zendaya

 

AKTRIS dan penyanyi Zendaya, 24, menorehkan prestasi gemilang pada 2020. Setelah memenangi piala Emmy untuk kategori Aktris Utama Terbaik Kategori Drama melalui Euphoria, kini ia dipilih jenama terkenal Valentino sebagai wajah baru.

Pengumuman disampaikan melalui unggahan Instagram Valentino. “Persepsi identitas dalam komunitas kontemporer. Sebuah simbol individualitas, kebebasan, dan kekuasaan, Zendaya merangkum nilai yang mewakili Valentino, sebagaimana ditetapkan direktur kreatif Pierpaolo Piccioli,” demikian keterangan unggahan tersebut.

Dalam sebuah pernyataan, Piccioli menambahkan, “Alasan mengapa kami memilih Zendaya sebagai wajah baru Valentino adalah karena dia menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya, nilai-nilainya, dan generasinya.”

“Saya merasa terhormat terpilih sebagai wajah Valentino,” ujar Zendaya seperti dilansir dari People, kemarin. “Saya sangat bersemangat untuk memulai kolaborasi luar biasa ini dengan Pierpaolo dan seluruh keluarga Valentino,” lanjut Zendaya yang memulai karier sebagai Disney Star bersama penyanyi Selena Gomez tersebut. (Van/H-3)

Baca Juga

Dok Media Indonesia

Aktris Tissa Biani Mulai Merambah Seni Musik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 17:55 WIB
Aktris Tissa Biani menunjukkan bakat lainnya di bidang seni dengan terjun ke dunia musik lewat lagu perdana berjudul Bahagia Sama...
Ist

Kolaborasi 3 Musisi Garap Lagu C.H.R.I.S.Y.E

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 00:33 WIB
Proyek eksperimental yang digagas Suara Disko ini melibatkan nama-nama musisi seperti Laleilmanino, Diskoria, hingga Eva...
MI/PANCA SYURKANI

Sheryl Sheinafia: Rilis Album Ketiga Jennovine

👤Media Indonesia 🕔Minggu 17 Januari 2021, 00:25 WIB
PENYANYI Sheryl Sheinafia, 24, resmi melepas album ketiganya berjudul...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya