Kamis 26 November 2020, 04:02 WIB

Dari Dunia Seni Peran Beralih Bisnis Kecantikan

Syarief Oebaidillah | Hiburan
Dari Dunia Seni Peran Beralih Bisnis Kecantikan

instagram
Nadia Stefanie (dua kanan)

 

PANDEMI Covid-19 membuat para dunia menghadap tantangan berat. Para pebisnis dituntut untuk bisa beradaptasi dengan situasi pasar yang naik turun.

"Pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini tentu menjadi tantangan tersendiri buat pebisnis termasuk saya dan tim. Kami dituntut untuk menyusun strategi yang tepat dengan tetap mempertahankan kualitas produk" ungkap Nadia Stefanie, pemilik usaha produk perawatan kulit atau perawatan kecantikan, Stefskin, Rabu (25/11).

Nadya dulu dikenal sebagai bintang pemeran tokoh sinetron Saras 008 pada awal 2000-an. "Saya memang dulu menjadi pemeran utama dalam Saras 008. Kemudian di Cinta SMU, selanjutnya tampil di sinetron Love in Bombay dan Montir-Montir Cantik," ujar Nadia.

Kini, Nadya fokus mengelola bisnis kecantikan yang digelutinya. Ia  mengatakan yang terpenting dari bisnis adalah bisa bertahan termasuk di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini. Setelah bertahan dan benar-benar jalan baru bisa dikembangkan.

"Salah satu caranya adalah dengan membuat banyak varian produk. Dengan demikian, konsumen punya opsi atau pilihan terhadap produk kita," jelasnya.

Keseriusan Nadia menjalankan usahanya berbuah prestasi mengagumkan. Produk bisnis perawatan kecantikan yang ditekuninya diganjar penghargaan sebagai Best Product Skincare 2020.

"Penghargaan yang saya terima tentu saya syukuri dan menjadi penyemangat untuk meraih hal hal yang lebih baik lagi ke depannya" ungkap Nadia. (RO/R-1)  

 

Baca Juga

Dok HBO

Episode Spesial Kedua Euphoria Tayang Lebih Awal

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 21 Januari 2021, 12:58 WIB
Episode ini menceritakan Jules (diperankan Hunter Schafer) sepanjang liburan Natal yang merefleksikan dirinya sepanjang tahun...
ANTARA/Darwin Fatir.

Dewi Lestari Segera Rilis Karya Tertuanya Berjudul Rapijali

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 18:50 WIB
Rapijali merupakan manuskrip tertua Dee Lestari yang sudah "tertidur" selama 27...
Instagram @SAHRULGUNAWANOFFICIAL

Sahrul Gunawan Cari Istri, Ridwan Kamil Ikut Bantu

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:14 WIB
Ia mengungkapkan, mencari istri itu bukanlah semata-mata untuk mendampinginya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya