Kamis 26 November 2020, 00:15 WIB

Suryopratomo, Opininya di Media Indonesia Dibaca Presiden Singapur

Usman Kansong | Hiburan
Suryopratomo, Opininya di Media Indonesia Dibaca Presiden Singapur

MI/PERMANA
Dubes RI untuk Singapura Suryopratomo

 

DUBES RI untuk Singapura Suryopratomo, 59, menyerahkan surat kepercayaan kepada Presiden Singapura Halimah Yacob, Selasa (24/11/32020). Suryopratomo bersama istri, Niero Widowati, diterima Presiden Halimah di West Drawing Room, The Istana, Singapura.

Dalam pertemuan itu, Suryopratomo menyampaikan salam hangat Jokowi kepada Halimah, yang pada awal Februari sebelum pandemi covid-19 sempat melakukan kunjungan kenegaraan selama tiga hari ke Indonesia.

Dalam berdialog dengan Presiden Halimah, Tommy, panggilan akrab Suryopratomo, juga menyampaikan kalau dirinya anggota Satgas Covid-19 di Indonesia “Saya menyampaikan Indonesia dan Singapura bisa bekerja sama dan saling belajar menangani pandemi covid-19,” kata dia.

Tommy juga mengatakan, semenjak tiba di Singapura, banyak pelajaran penting yang bisa dipetik dari Singapura dalam menangani covid-19. Dia menuliskan bagaimana Singapura menangani covid-19 dalam bentuk opini di harian Media Indonesia. Presiden Halimah, kata Tommy, menjawab bahwa dirinya sudah membaca tulisan opini yang saya tulis di Media Indonesia. “Bahasa Presiden Halimah, ‘I read your op-ed about handling covid-19 in Singapore. Thank you’,” ungkap Tommy. (Uks/H-3)

Baca Juga

Dok The Lion

The Lion Hadir Hari Pertama MyFrenchFilmFestival 2021

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 20:38 WIB
Film yang dibintangi oleh Dany Boon dan mengisahkan Leo Milan yang dikenal sebagai Lion (Dany Lion) berpura-pura...
Antara

Slank Rilis Album Ke-24 Berjudul Vaksin

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 18 Januari 2021, 19:30 WIB
Meski tidak ada hubungannya dengan vaksin Covid-19, album ini dipercaya Slank memiliki ramuan yang bisa membuat "kebal mental dan...
Dok MI

Layla Majnun Pertemukan Kembali Reza Rahadian dan Acha Septriasa

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 22:00 WIB
Drama romantis yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya