Rabu 25 November 2020, 19:00 WIB

Maizura Berbagi Saran untuk Remaja yang Ingin Merantau

Mediaindonesia.com | Hiburan
Maizura Berbagi Saran untuk Remaja yang Ingin Merantau

Musica Studio
Maizura

 

Penyanyi sekaligus aktris muda Maizura merantau dari Makassar ke Jakarta di usia masih relatif muda. Dia berhasil menggapai mimpinya untuk menjadi penyanyi sekaligus bintang film.

Dia pun kemudian membagikan saran untuk remaja-remaja lain yang ingin merantau sepertinya. "Harus tahu tujuannya ke mana, harus tahu mau ngapain, harus tahu ini misinya apa. Kalau aku aku merantau untuk diri aku sendiri, mengembangkan karier, motivasiku ingin membahagiakan orangtuaku. Ketika kita sudah tahu kita mau ngapain, sudah tahu motivasi kita apa, Insya Allah mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar," katanya di Jakarta, Selasa (24/11).

Gadis yang mengidolakan Adele ini menuturkan aktivitas barunya selama pandemi Covid-19. Dia semakin rajin berolahraga, terutama weight lifting, dan belajar memasak. Dua hobi baru itu menjadi obat agar sehat lahir dan batin di tengah segala ketidakpastian.

Mengaku buta di dunia masak-memasak, Maizura memulainya dari belajar menanak nasi hingga beralih ke lauk pauk dan hidangan Makassar. Tapi akhir-akhir ini dia sedang ketagihan menyantap pisang ijo khas Makassar meski belum bisa membuatnya sendiri. "Aku pesan saja," dia tertawa.

Saat ini Maizura sedang mulai membuat single baru yang diharapkan bisa rilis dalam waktu dekat. Bocoran dari Maizura, lagu itu bercerita tentang hal yang menyakitkan. Seraya bercanda, Maizura mengklaim dirinya saat ini orang yang punya spesialisasi di hal-hal yang membuat hati terasa galau.

Maizura juga bicara mengenai rencananya yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Bila suasana sudah kembali kondusif, aksi Maizura bisa disaksikan di layar lebar lewat film "Tarung Sarung" yang seharusnya dirilis pada awal tahun, namun terhambat penyebaran virus corona yang membuat bioskop tidak beroperasi.

Sebetulnya Maizura juga punya niat untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi tahun ini, namun terpaksa ditunda hingga pandemi berakhir. "Aku ingin belajar psikologi," ungkap dia. (Ant/OL-12)

Baca Juga

DOK Warner Bros

Sedikit Bocoran Film Godzilla vs Kong lewat Trailer Perdana

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Januari 2021, 20:11 WIB
Godzilla vs Kong akan dirilis baik di bioskop maupun di HBO Max pada 26...
Antara

BMW M1 Milik Mendiang Paul Walker Dilelang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:17 WIB
Daftar untuk pelelangan berada pada US$350 ribu atau sekitar Rp4,9 miliar pada saat berita ini...
Dok HBO

Serial The Rook Tayang di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 06:17 WIB
The Rook merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tidak ternilai yang selalu diinginkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya