Selasa 24 November 2020, 23:43 WIB

Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

Mediaindonesia.com | Hiburan
Pharell Williams Rilis Produk Perawatan Kulit

Dok. Pribadi
Ilustrasi

 

Musisi sekaligus pengusaha Pharell Williams merilis produk perawatan kulit, skincare, terbaru bernama "Humanrace Skincare".

Produk tersebut diteliti dan dikembangkan oleh ahli yang telah merawat kulit Pharrell selama lebih dari 20 tahun, Dr. Elena Jones.

Produk perawatan kulit itu cocok dipergunakan oleh semua gender yang disebut "The Three-Minute Facial", terdiri dari Rice Powder Cleanser (bubuk pembersih), Lotus Enzyme Exfoliator (produk pengelupas kulit) dan Humidifying Cream (krim pelembap).

"Kami ingin mendemokratisasikan pengalaman mencapai kebugaran," kata Williams dikutip dari Guardian pada Selasa (24/11).

Mengenai perbedaan tipis soal biologis antara kulit pria dan wanita, seperti kadar testosteron dan kolagen, pada dasarnya "kulit pria dan wanita memiliki anatomi yang sama, dengan lapisan epidermis dan dermal serta jenis sel yang sama", kata dokter kulit Dr Anita Sturnham, meskipun produk perawatan kulit dipasarkan dengan cara gender selama beberapa dekade. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Antara

BMW M1 Milik Mendiang Paul Walker Dilelang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 11:17 WIB
Daftar untuk pelelangan berada pada US$350 ribu atau sekitar Rp4,9 miliar pada saat berita ini...
Dok HBO

Serial The Rook Tayang di HBO Go

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 24 Januari 2021, 06:17 WIB
The Rook merupakan kisah original dari perempuan muda dengan kekuatan khusus yang memilih jadi aset tidak ternilai yang selalu diinginkan...
Dok Livigi Sport Hijabs.

Oki Setiana Dewi Kolaborasi dengan Sportwear untuk Wanita Berhijab

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 23 Januari 2021, 00:10 WIB
Livigi Sport Hijabs merupakan brand lokal Indonesia yang berkolaborasi bersama Oki Setiana Dewi untuk memenuhi kebutuhan para muslimah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya