Kamis 19 November 2020, 07:00 WIB

Indah Kalalo Berkampanye Ajak Datang Lagi ke Bali

Mediaindonesia.com | Hiburan
Indah Kalalo Berkampanye Ajak Datang Lagi ke Bali

Instagram Indah Kalalo
Indah Kalalo

 

Selebritas Indah Kalalo yang kini menetap di Bali mengkampanyekan ajakan untuk datang lagi ke Pulau Dewata tersebut dengan slogan “KemBALI”.

Kecintaan Indah terhadap Bali, membuat dirinya terus memperlihatkan keindahan pulau Bali, salah satunya Kepulauan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

Indah mengatakan bahwa masyarakat tak perlu khawatir karena pariwisata di Nusa Penida itu telah menjalankan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability) yang menjadi jaminan berwisata aman di masa pandemi dari Kemenparekraf.

“Semuanya aman dan telah menerapkan protokol CHSE, jadi ayo kemBALI asalkan selalu patuh protokol, semua pasti aman," kata Indah Kalalo dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (19/11).

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Putra Wedana mengungkapkan bahwa implementasi penerapan CHSE sendiri sangat penting untuk menunjukkan bahwa Bali sebagai destinasi wisata internasional, berkomitmen dan mampu menerapkan protokol kesehatan.

“Di Nusa Penida dan Lembongan dengan CHSE diharapkan dapat mewujudkan kesadaran terkait keselamatan dan keamanan di kalangan pelaku pariwisata dalam melakukan kegiatan di tengah pandemi Covid-19," ujar Agung.

Agung juga mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan tanda verifikasi CHSE pada setiap lokasi yang telah dilakukan assessment CHSE.

Untuk itu, dia menghimbau para wisatawan yang hendak berwisata ke Klungkung untuk senantiasa memperhatikan label verifikasi CHSE di setiap tempat wisata, restoran maupun hotel.

“Demi kenyamanan dan ketenangan para wisatawan, kami permudah dengan memberikan plank verifikasi CHSE pada setiap lokasi yang telah dilakukan assessment CHSE, sehingga, kami menghimbau bagi para wisatawan untuk memilih dan memperhatikan apakah tempat wisata maupun hotel yang dipilih telah terverifikasi CHSE," imbuhnya. (Ant/OL-12)

Baca Juga

MI/Dok Noice

Podcast Makin Digemari, Noice Fasilitasi Konten Kreator Asal Bandung

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 05:30 WIB
Platform konten audio streaming lokal Noice, mencatat Bandung sebagai salah satu dari 5 kota dengan pendengar podcast terbanyak di platform...
Instagram @wwe

WWE Skors Brock Lesnar Sampai Batas Waktu yang tidak Ditentukan

👤Kevino Dwi Velrahga, 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:35 WIB
The Beast Incarnate, julukan Brock, melampiaskan kemarahannya kepada tim Roman yakni The Bloodline, kru WWE, serta roster...
Instagram @heosungtae

Heo Seong Tae Ungkap Adegan Favorit di Squid Game

👤Ajeng Ayu Winarsih 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 12:26 WIB
Heo Seong Tae memainkan peran penjahat Jang Deok Su, pemain...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Era Penuh Harapan di Dusun Bondan

Energi terbarukan mengangkat Dusun Bondan di Cilacap dari keterpurukan. Kini, warga selangkah lagi menggapai kesejahteraan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya