Jumat 18 September 2020, 20:03 WIB

KlikFilm Jalin Kerjasama dengan tvN Movies dan Celestial Movies

Retno Hemawati | Hiburan
KlikFilm Jalin Kerjasama dengan tvN Movies dan Celestial Movies

Dok KlikFilm
KlikFilm

 

Sukses menghadirkan film-film populer dari berbagai negara, KlikFilm terus melakukan gebrakan baru lagi.

KlikFilm kini meresmikan jalinan kerja sama dengan dua nama besar Asia di bidang saluran film, yaitu tvN Movies dan Celestial Movies. Dengan kerja sama ini, para pelanggan KlikFilm kini mendapatkan lebih banyak lagi pilihan film untuk ditonton, terutama film-film blockbuster Korea, Tiongkok, dan Asia lainnya.

tvN Movies yang merupakan bagian dari CJ ENM adalah rumah untuk blockbuster Korea, seperti Parasite, Ashfall, Train To Busan, dan banyak lagi. Sedangkan Celestial Movies adalah layanan film Mandarin terdepan non-stop 24 jam pertama di Asia, menghadirkan bintang-bintang dan blockbuster terbesar kepada penonton, yang dilokalkan dengan subtitel bahasa Indonesia.

Direktur KlikFilm, Frederica, menyatakan kegembiraan atas terjalinnya kerjasama dengan tvN Movies dan Celestial Movies. ”Kerjasama dengan tvN dan Celestial Movies merupakan sebuah kebanggaan bagi KlikFilm. Dengan kerjasama ini, tentunya pelanggan KlikFilm kini bisa menyaksikan film-film blockbuster Korea dan Mandarin terbaru. Tapi tidak hanya sampai di sini, kami pun akan terus mengembangkan KlikFilm dan menghadirkan film-film bagus lainnya, agar lebih banyak pilihan koleksi filmnya, sehingga pelanggan KlikFilm bisa update terus film-film terpilih dari berbagai negara,” ungkapnya melalui rilis yang diterima Media Indonesia, Jumat (18/9).

Mr. Mic-ki Ong Vice President & General Manager of tvN mengungkapkan, tertarik bekerjasama dengan Klik Film, karena visinya.” Kami tertarik, karena Klik Film memiliki misi untuk membawa film-film terbaik ke Indonesia,” ujarnya.

Sedankan Ms. Annie Chan Executive Director, Affiliate & Advertising Sales and Business Development of Celestial Movies mengungkapkan, akan ada film-film baru setiap bulannya.” Kami akan menghadirkan film-film baru setiap bulannya di Klik Film,” ungkapnya.

Dengan hadirnya tvN Movie dan Celestial Movie di Klik Film, dipastikan tidak ada penambahan biaya berlangganan. Dengan Rp 20 ribu per bulan, selain bisa menyaksikan film-film Korea dan Mandarin terbaik, dari tvN dan Celestial Movie, pelanggan juga bisa menyaksikan ribuan film yang ada di Klik Film. (OL-12)

Baca Juga

Dok Lancome

Raisa Dijawalkan Konser Tunggal di GBK pada Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 14:43 WIB
Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Februari...
Tangkapan Layar

Louis Theroux dan Duke & Jones Rilis Video Musik "Jiggle Jiggle"

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 08:19 WIB
Theroux diundang di program YouTube Amalia Dimz dan membahas rapnya...
MI/RAMDANI

Sudah Punya Lagu Sendiri, David Masih Enggan Lepas Nama Naif

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 22:55 WIB
David mengatakan imej Naif sudah melekat pada dirinya sejak lama. Menurutnya, hal tersebut tidak mudah untuk dihilangkan dalam waktu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya