Senin 24 Agustus 2020, 18:43 WIB

Acha Septriasa Jadi Bintang di Film Berbahasa Inggris Daemon Mind

Antara | Hiburan
Acha Septriasa Jadi Bintang di Film Berbahasa Inggris Daemon Mind

MI/BARY FATHAHILAH
Acha Septriasa

 

Artis Indonesia Acha Septriasa, 30, tengah mengikuti syuting dan menjadi pemain utama dalam film internasional berbahasa Inggris berjudul “Daemon Mind” di London, Inggris, di tengah pandemi covid-19.

"Situasi yang sangat sulit di mana kita harus mengikuti aturan dan membuat pergerakan tidak bebas," ujar Acha Septriasa di London, Minggu (23/8).

Kehadiran Acha di London disampaikan Djonny Chen, salah satu produser asal Indonesia bersama Barbara Toschi dan Jason Fite.

Baca juga : https://mediaindonesia.com/read/detail/188778-acha-septriasa-akan-jadi-penjaga-pocong

Acha yang terpilih sebagai pameran utama wanita terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2012 melalui aktingnya di film "Test Pack", mengaku syuting di London bukanlah yang pertama kali dilakukannya, melainkan delapan kali. Namun film itu menjadi film international pertamanya yang berbahasa Inggris.

Bercerita tentang kesan-kesannya selama di London, istri Vicky Kharisma itu mengatakan tidak sebebas pada saat syuting film sebelumnya. "Ada banyak batasan membuat pergerakan tidak sebebas biasanya," ujar Acha yang juga sebagai penyanyi dan model papan atas di Indonesia.

Dalam film “Daemon Mind,” yang bergenre thriller itu Acha menjadi pemain utama. Film ini juga dibintangi Jasmine Blackborow, Zephryn Taitte, Sam Marks, Aden Gillett, Verity Marshall, Christian Lee Smith, Ryan Cloud, Thomas Dominique, Abdoulie Mboob, James Day dan Orlando Brooke. (OL-12)

Baca Juga

Dok HBO

HBO Rayakan 10 Tahun Game of Thrones

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 13 April 2021, 06:02 WIB
Mulai 12 hingga 26 April, para penggemar juga dapat berbagi kenangan terbaik mereka dari Game of Thrones dan meraih kesempatan memenangkan...
Dok Jogja Music Week.

70 Video Jogja Music Week Siap Tayang Mulai Awal Ramadan

👤Retno Hemawati 🕔Senin 12 April 2021, 23:35 WIB
Pagelaran JMW 2021 ini yang awalnya akan digelar di 7 titik kafe berbeda urung dilakukan karena masih diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan...
AFP/Frederic J Brown.

Dwayne Johnson Respons Dukungan untuk Menjadi Presiden AS

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 12 April 2021, 18:53 WIB
Baru saja memulai pembuatan film Black Adam produksi New Line/DC, Johnson tentu saja sepenuhnya menyadari bahwa isu seperti itu merupakan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Salah Kaprah Salurkan Energi

Kenakalan remaja pada masa lalu hingga masa kini masih ada, bahkan semakin meninggi. Itu terjadi karena remaja sering kali mementingkan solidaritas grup.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya