Jumat 14 Agustus 2020, 04:45 WIB

Britney Spears: Liburan dengan Protokol Kesehatan

Abdillah M Marzuqi | Hiburan
Britney Spears: Liburan dengan Protokol Kesehatan

AFP/ALERIE MACON
Britney Spears

 

MEMASUKI musim panas di Amerika Serikat, penyanyi Britney Spears, 38, berlibur ke pantai bersama kekasihnya, Sam Asghari. Ia juga mengunggah foto mereka di akun Instagram @britneyspears. ‘Pergi ke pantai selalu sangat menyenangkan,’ tulis pelantun Baby, One More Time itu dalam unggahan yang dipenuhi emoji.

Dalam takarir foto, Britney menyampaikan liburannya tetap mematuhi protokol pencegahan covid-19. “Kita semua menjaga jarak dan tentu saja memakai masker,” lanjutnya.

Britney mengatakan, berada di tengah alam membuka pikiran dan memunculkan kesadarannya tentang kekuatan alam dan spiritualitas. Ia merasa terhubung dengan sesuatu yang jauh lebih besar daripada dirinya.

Berada di pantai membuatnya merasakan indahnya hidup. Laut memiliki pengaruh khusus pada Spears. Ia merasa kecil begitu berada di samping perairan yang luas.

“Hubungan yang selalu saya rasakan dengan panas matahari di tubuh, menghubungkan saya dengan sesuatu yang jauh lebih besar dari diri saya. Dan saat Anda merasakan angin sepoi-sepoi, itu seperti pengalaman spiritual,” jelasnya. (Zuq/H-3)

Baca Juga

 Super Media Pictures

Syuting Film Roh Mati Paksa, Gabriella Larasati Diganggu Makhluk Halus

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 15:46 WIB
Selama syuting film dilakukan selama 10 hari, dara berusia 22 tahun itu merasa selalu deg-degan dan khawatir jika benar-benar bertemu...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Oktober 2021, 13:51 WIB
Weird Genius, grup yang beraliran EDM (electronic dance music) dan synth-pop, didapuk menjadi duta kampanye "Epic Music Awesome...
Instagram @weird.genius

Weird Genius Jadi Duta Kampanye Epic Music Awesome Gaming Resso

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 25 Oktober 2021, 12:40 WIB
Menurut grup musik yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwarna, dan Gerald Liu itu, musik tidak dapat dipisahkan dari...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya