Kamis 23 April 2020, 07:49 WIB

Kisah Hidup Whitney Houston Diangkat Ke Layar Lebar

Antara | Hiburan
Kisah Hidup Whitney Houston Diangkat Ke Layar Lebar

Larry Busacca / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP
Whitney Houston

 

KISAH hidup penyanyi Whitney Houston akan diadaptasi jadi film layar lebar. Kisah hidup diva yang populer dengan lagu I Will Always Love You ini akan diangkat ke layar lebar, mulai dari awal berkarier sebagai penyanyi hingga sukses dan berakhir dengan kecanduan narkoba dan tragedi. Film tersebut sudah diberi judul dengan mengambil salah satu lagu terkenalnya, I Wanna Dance with Somebody ini mendapat dukungan penuh dari produser sekaligus mentor Whitney dalam bermusik, Clive Davis.

Produser mendeskripsikan film ini sebagai perayaan emosional dari kehidupan dan musik Whitney Houston, sekaligus membeberkan harga yang dibayar dari popularitas sebagai seorang bintang. Whitney Houston meninggal di usia 48 tahun. Ia ditemukan tenggelam di bathub hotel Beverly Hills pada 2012 setelah memakai kokain pada malam sebelum penghargaan Grammy. Sang penyanyi telah lama bergulat menghadapi adiksi narkoba.
  
Whitney Houston pernah membintangi beberapa film, salah satunya adalah film The Bodyguard paa 1992 yang sangat sukses. Sejak kematiannya, pemenang enam penghargaan Grammy ini beberapa kali diangkat sebagai subjek dokumenter, tapi ini jadi film panjang pertama yang akan mengangkat kisah hidupnya. Penulis film Bohemian Rhapsody Anthony McCarten ditunjuk sebagai penulis skenario, sedangkan sineas indie Stella Meghie sedang ditawari untuk duduk di bangku sutradara. Belum ada informasi mengenai pemeran dan tanggal penayangan film.

baca juga: Lockdown Dongkrak Jumlah Pendaftar Layanan Netflix
  

Film biopik musikal semakin populer dalam dua tahun belakangan semenjak kesuksesan Bohemian Rhapsody yang berkisah tentang pentolan band Queen, Freddie Mercury. Film itu mendapat empat penghargaan Oscar pada 2019. Selain Bohemian Rhapsody, ada pula film Rocketman yang menceritakan Elton John.(OL-3)
 

Baca Juga

Dok.Ekoda

Tak Bisa Mudik, Ekoda Lepas Single Kuingat Dia

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 09 Mei 2021, 15:55 WIB
Ia merasa lirik lagu tersebut, sesuai dengan kondisi saat ini. Pandemi yang belum berakhir, membuat banyak anak-anak di perantauan tidak...
AFP/Kevork Djansezian/Getty Images

Cinderella yang Dibitangi Camila Cabello tidak Tayang di Bioskop

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 09 Mei 2021, 08:15 WIB
Belum ada tanggal pemutaran perdana, namun film tersebut dijadwalkan akan tayang perdana akhir tahun...
MI/Dok HBO

HBO Rilis Foto-Foto Perdana House of the Dragon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 09 Mei 2021, 07:00 WIB
House Of The Dragon, baru-baru ini, telah memulai produksi dan akan tayang di HBO dan tersedia untuk ditonton streaming melalui HBO GO pada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Berharap tidak Ada Guncangan Baru

LAPORAN Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan ekonomi Indonesia pada triwulan I 2021 tumbuh di angka -0,74% (year on year/yoy).

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya