Rabu 15 April 2020, 18:18 WIB

WeTV Hadirkan Drama Mandarin saat PSBB

Antara | Hiburan
WeTV Hadirkan Drama Mandarin saat PSBB

Antaranews.com
Dukung PSBB, WeTV hadirkan lebih banyak hiburan drama Mandarin.

 

UNTUK mendukung pemberlakuan program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan sekitarnya yang mendorong masyarakat untuk lebih banyak tinggal di rumah, aplikasi streaming WeTV menghadirkan tayangan drama Mandarin terbaru sebagai hiburan.

Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia Lesley Simpson saat dihubungi dari Jakarta, Rabu (15/4), mengatakan, kehadiran WeTV dengan berbagai pilihan drama Mandarin diharapkan dapat menjadi hiburan masyarakat saat tidak bisa keluar rumah.

"Adanya pilihan bahasa dalam setiap tayangan, kami berharap ini bisa menjadikan layanan kami sebagai platform pilihan yang dapat dinikmati oleh penggemar drama Asia di Indonesia," kata Lesley.

WeTV merupakan platform yang tidak hanya menyediakan subtitle bahasa Indonesia, namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia.

Keuntungan lainnya dari televisi berplatform over the top itu adalah memberikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis di aplikasi.

“Begitu juga dengan jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV. Sehingga penonton di luar Tiongkok di antaranya seperti Malaysia, Thailand, Filipina, India, Taiwan, Vietnam, dan Indonesia dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia,” katanya. (OL-12)

 

Baca Juga

Soompi

Jay B GOT7 Rilis Album Kedua

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 09:45 WIB
Sang penyanyi menghadirkan enam lagu dalam mini album kali ini. Lagu utama dalam mini album itu adalah Go...
MI/HO

Dayglow Rilis Lagu dan Video Second Nature

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 08:15 WIB
Second Nature terdengar seperti anak dari karya-karya Daft Punk dan The...
MI/HO

Gandeng JID, Little Dragon Rilis Single Stay

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 07:45 WIB
"Tidak lama bagi kami untuk akhirnya kagum dengan musiknya. Tulisan dan nyanyian JID sangat tajam dan kreatif, dan kami rasa kami...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya