Kamis 16 Januari 2020, 01:40 WIB

Billie Eilish Nyanyikan OST James Bond Terbaru

MI | Hiburan
Billie Eilish Nyanyikan OST James Bond Terbaru

AFP
Penyanyi illie Eilish

 

PENYANYI Billie Eilish, 18, mengaku bangga terpilih untuk menulis dan membawakan lagu tema (OST) dari film terbaru James Bond berjudul No Time to Die. Eilish yang menulis lagu bersama kakaknya, Finneas O'Connell, tercatat menjadi musisi termuda yang membawakan OST James Bond.

Eilish dan Finneas mengikuti jejak musisi yang pernah membawakan OST James Bond, seperti Adele, Madonna, Guns N Roses, serta Paul McCartney.

"Rasanya gila menjadi bagian dari ini. Bisa membawakan lagu tema dari film legendaris adalah suatu kebanggaan besar. James Bond adalah franchise film paling keren yang masih ada. Saya masih sangat terkejut," kata Eilish dalam pernyataan resmi, Selasa (14/1).

Eilish mulai dikenal tahun lalu lewat lagu-lagu, seperti Bad Guy dan All the Good Girls Go to Hell. Ia menulis dan merekam sendiri sebagian lagu di album debut When We Fall Asleep, Where Do We Go? bersama kakaknya, Finneas. "Menulis lagu tema untuk film Bond adalah hal yang kami impikan sepanjang hidup," ujar Finneas.

No Time to Die, film ke-25 dari serial agen rahasia Inggris James Bond, akan tayang pada April mendatang. Bond kembali akan diperankan aktor Daniel Craig yang sudah lima kali menjadi James Bond. (Ant/H-3)

Baca Juga

ANTARA/HO-via IMDb

Drama Korea Ultimate Weapon Alice Tawarkan Aksi-Romansa Remaja yang tidak Biasa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 12:00 WIB
"Drama ini menampilkan aksi, tetapi pada saat yang sama, memiliki sisi romantis di dalamnya dan sebaliknya. Saya mencoba membuat...
Antara/HO

Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) Dirilis dalam Bentuk USB

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 10:15 WIB
Berisi sepuluh lagu pilihan yang dinyanyikan kelima musisi pria yang sudah disebutkan, pendengar musik Tanah Air dijanjikan akan terbuai...
MI/HO

More Content, EP Perdana Barry Can't Swim

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 28 Juni 2022, 09:00 WIB
Sonder hadir sebagai lagu pembuka dan single terbaru dalam EP ini dan menawarkan secara penuh musik khas Barry Can't...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya