Rabu 27 November 2019, 10:27 WIB

Reporter SBS Ungkap Pembicaraan Terakhir Dengan Goo Hara

Siswantini Suryandari | Hiburan
Reporter SBS Ungkap Pembicaraan Terakhir Dengan Goo Hara

Soompi
Goo Hara membantu reporter SBS untuk mengungkap kasus

 

MENYUSUL berita kematian tragis Goo Hara, ternyata sebelum meninggal, Goo Hara aktif membantu wartawan Kang Kyung Yoon untuk menyelidiki kasus penyebaran video seks yang dilakukan oleh aktor Jung Joon Young. Pada tanggal 25 November 2019, reporter funE SBS Kang Kyung Yoon muncul di  TV SBS dalam acara Briefing Berita Joo Young Jin.Reporter tersebut mengungkapkan perkenalannya dengan Goo Hara setelah penyanyi itu menawarkan ia untuk membantu mengungkap kasus yang melibatkan Jung Joon Young.

Penyanyi dan aktor Korea Selatan Jung Joon Young terseret kasus hukum Seungri di awal tahun ini. Ia telah ditahan oleh pihak kepolisian dengan tuduhan merekam dan menyebarkan video seks secara diam-diam. Tuduhan itu meliputi merekam sekitar 10 wanita yang pernah ditidurinya, serta menyebarkannya di grup obrolan KakaoTalk yang beranggotakan rekan sesama selebiriti, di mana Seungri tergabung di dalamnya.

Kang Kyung Yoon adalah reporter yang merilis laporan awal di ruang obrolan KakaoTalk antara Jung Joon Young dan lainnya. Kang Kyung Yoon melanjutkan Goo Hara adalah selebritas wanita yang menjadi saksi di persidangan pengadilan di Seoul. Goo Hara selain saksi, ia juga menjadi korban pembuatan film ilegal yang dilakukan oleh mntan pacarnya.

"Dalam obrolan dengan saya, Goo Hara mengatakan ia ingin membantu dengan cara apapun untuk bisa mengungkap kebenaran di balik kasus ini. Dia benar-benar memberikan banyak bantuan," ungkapnya.

Kang Kyung Yoon mengungkapkan sehari setelah berita meninggalnya Sulli, ia menghubungi Goo Hara.

"Saya mengatakan kepadanya, kuatkan dirimu, dan jangan membuat pilihan yang salah. Mari kita bekerja keras dan hidup sampai akhir. Tetapi ini terjadi. Sangat disayangkan."

Obrolan ini merupakan obrolan terakhir antaraGoo Hara dengan  Kang Kyung Yoon.  Goo Hara memiliki kasus melibatkan mantan pacarnya Choi Jong Bum. Mantan pacarnya sengaja menyebarkan video seks mereka ke publik. Kejadian itu membuat Goo Hara melakukan aksi bunuh diri pada Mei lalu namun gagal.

Keinginan mati Goo Hara karena frustasi dan tertekan setelah warganet membully di media sosial. Menurut Kang Kyung Yoon, banyak orang di situs portal tanpa berpikir panjang menimbulkan kerusakan sekunder pada Goo Hara dengan berbicara tentang bagaimana video pribadinya bersama mantan pacarnya bisa tersebar. Dan kejadian itu menurut para warganet sebagai hal fatal bagi seorang selebriti wanita.

baca juga: Kim Kardashian Ingin Kurangi Foto Bikini

Atas kasus itu Choi Jong Bum menerima hukuman percobaan dalam sidang pertamanya. Ia didakwa bersalah dengan sengaja menyebarkan video hubungan intimnya dengan Goo Hara. Namun warganet terus membully dan berkomentar jahat terhadap Goo Hara. Mantan anggota girlband Kara ini semakin frustasi dan ditemukan meninggal dunia di kamarnya pada Sabtu (23/11/2019). Rencananya hari ini, Rabu (27/11/2019) dilakukan penghormatan terakhir untuk Goo Hara di dua tempat. (Soompi/OL-3)

 

 

Baca Juga

AFP/Jean-Baptiste Lacroix.

Bintang Game of Thrones Gabung di Film Aquaman 2

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 18 April 2021, 00:30 WIB
Ia dikabarkan berperan sebagai lawan dari Momoa dalam sekuel film itu. Warner Bros tidak...
AFP/Loic Venance

Gandeng Nagita Slavina, TikTok Shop Resmi Diluncurkan

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 17 April 2021, 22:40 WIB
fitur itu memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan...
dok.Instagram @Rafinagita1717

Nagita Hamil, Rafi Protektif Jaga Kesehatan Janin Nagita.

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 17 April 2021, 21:40 WIB
KABAR Bahagia datang dari salah satu selebriti tanah air, Nagita Slavina yang tengah mengandung anak ke-2, momen itu disampaikannya via...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya