Rabu 16 Oktober 2019, 08:10 WIB

Polisi Tunggu Izin Keluarga Untuk Otopsi Sulli

Siswantini Suryandari | Hiburan
Polisi Tunggu Izin Keluarga Untuk Otopsi Sulli

Soompi
Polisi masih menunggu izin dari keluarga untuk mengotopsi Sulli

 

POLISI Seongnam Sujeong mulai menyelidiki kasus kematian aktris Sulli yang ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (14/10).

"Kami akan melakukan otopsi jika keluarga Sulli mengizinkan," kata juru bicara Kepolisian Seongnam Sujeong seperti dikutip Soompi.

Beberapa sumber dari penyelidik dari Kantor Polisi Seongnam Sujeong seperti dilansir Newdaily mengatakan bahwa keluarga Sulli belum memberikan keputusan apakah petugas diizinkan melakukan autopsi atau tidak.

"Dengan otopsi akan diketahui penyebab kematiannya. Selain itu autopsi bisa dilakukan setelah keluarnya surat perintah otopsi dari pihak berwenang," ujar sumber tersebut.

baca juga: Para Peserta Pelatihan Produce X 101 Buka Suara

Meninggalnya Sulli sangat mengejutkan. Anggota girlband f(x) ini mengalami depresi berat akibat sering dibully oleh para pembencinya.
Bahkan saat ia diberitakan tewas gantung diri, para haters masih mencaci maki dan tidak ada ucapan belasungkawa. Kejadian ini menoreh keprihatinan dan menjadi perbincangan masyarakat di Korea. Untuk menghormati mendiang Sulli, banyak artis Korea membatalkan acara pada 14 Oktober lalu bertepatan dengan ditemukan penyanyi bersuara unik ini tidak bernyawa. (OL-3)

 

 

Baca Juga

Dok MI

Layla Majnun Pertemukan Kembali Reza Rahadian dan Acha Septriasa

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 22:00 WIB
Drama romantis yang tayang perdana di Netflix pada 11 Februari 2021 ini menggambarkan sebuah cinta yang bersemi dan tumbuh meski terhalang...
Dok Media Indonesia

Aktris Tissa Biani Mulai Merambah Seni Musik

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 17:55 WIB
Aktris Tissa Biani menunjukkan bakat lainnya di bidang seni dengan terjun ke dunia musik lewat lagu perdana berjudul Bahagia Sama...
Ist

Kolaborasi 3 Musisi Garap Lagu C.H.R.I.S.Y.E

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 17 Januari 2021, 00:33 WIB
Proyek eksperimental yang digagas Suara Disko ini melibatkan nama-nama musisi seperti Laleilmanino, Diskoria, hingga Eva...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya