Sabtu 31 Agustus 2019, 18:34 WIB

7000 Tiket Konser Westlife di Borobudur Ludes Terjual

Thalatie K Yani | Hiburan
7000 Tiket Konser Westlife di Borobudur Ludes Terjual

Antara/ Rivan Awal Lingga
Westlife saat konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa (6/8)

 

SEBANYAK lebih dari 7.000 tiket konser Westlife The Twenty Toir Borobudur Symphony laku terjual. Penjualan, kata Direktur utama PT Melon Indonesia by Telkom Indonesia Dedi Suherman, dilakukan dalam tiga tahap.

Penjualan tahpa pertama dilakuan sekitar dua bulan sebelumnya sebanyak 6.500 tiket terjual dalam waktu kurang dari 15 menit. Kemudian, minggu lalu kembali dibuka penjualan sebanyak 500 tiket dan hari ini sebanyak 300 tiket kembali dilepas di lokasi acara.

"Melihat antusias penonton yang belum puas dengan tiga pertunjukan sebelumnya, maka kami pertimbangkan untuk membuka kembali penjualan tiket," ujar Dedi Suherman di sela jumpa pers di kawasan Candi Borobudr, Magelang, Jawa Tengah, hari ini.

Dedi mengaku antusiasme menyaksikan konser boyband asal Irlandia ini juga datang dari para artis nasional. Salah satunya dari Ryan D'Masiv yang membeli lima tiket.

"Beberapa artis menghubungi saya untuk membeli tiket, seperti Ryan D'Madiv yang membeli 5 tiket. Dia juga rencananya mau nge-vlog juga," ujar Dedi.

Sementara itu CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi selaku promotor mengaku, untuk konser malam ini akan berbeda dengan konser Borobudur Symphony tahun lalu yang menghadirkan Mariah Carey. Ketika itu, kemegahan Candi Borobudur hanya terlihat di sisi kanan dan kiri panggung saja. Sedangkan konsep konser Westlife kaya akan permainan multimedia, sehingga melibatkan layar LED besar.

"Waktu Mariah Carey kita langsung nego ke artisnya, tapi kali ini komunikasi tidak langsung ke Westlife. Agak kecewa karena kami ingin jual suasana Candi Borobudurnya, tapi jangan sedih, Borobudurnya masih terlihat dari kanan dan kiri panggung," ujar Anas.

Selain itu, belajar dari tiga konser sebelumnya yang menuai kekecewaan, pihaknya tidak mengubah lay out panggung dan penonton seperti yang sudah dipromosikan sebelumnya. Penataannya pun berundak sehingga semua sudut bisa menyaksikan penampilan Westlife.

Sebelumnya Westlife tampil di ICE BSD pada 6-7 Agustus dan 18 Agustus di Palembang, yang digarap promotor yang berbeda. Malam ini mereka tampil di Borobudur dan besok di Semarang. (OL-8)

Baca Juga

Instagram @cgv.id

One Piece Film: Red, Film Bajak Laut Berambut Merah

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Sabtu 24 September 2022, 15:37 WIB
One Piece Film: Red mengisahkan seorang karakter bajak laut dengan topi jerami bernama Luffy yang pergi ke sebuah festival musik dan...
MI/Dok HBO Go

Sarah Jessica Parker Berbagi Cerita Tentang Serial 'And Just Like That' Season 2

👤Meilani Teniwut 🕔Sabtu 24 September 2022, 14:24 WIB
Parker mempublikasikan halaman sampul skrip pembuka lewat...
Instagram Fatimah Az Zahra

Selebgram Fatimah Az Zahra Klarifikasi Soal Video TikTok yang Viral

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 24 September 2022, 13:44 WIB
Namun, Fatimah mengaku tidak merasa kesal atas banyaknya informasi tentang dirinya yang simpang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya