Selasa 09 April 2019, 11:00 WIB

Air Supply akan Kembali Tampil di Yogyakarta

Purba Wirastama | Hiburan
Air Supply akan Kembali Tampil di Yogyakarta

ANTARA/M Risyal Hidayat
Konser Air Supply di Surabata, dua tahun lalu.

 

GRUP musik Air Supply kembali akan tampil dalam konser tunggal di Yogyakarta, 20 April 2019 mendatang. Sebelumnya, duo soft rock Graham Russell dan Russell Hitchcock ini pernah tampil di Kota Bakpia tersebut pada empat tahun silam.

Konser digelar dalam tajuk Air Supply Live in Yogyakarta oleh Rajawali Indonesia (JogjaRockarta, Prambanan Jazz).

Menurut CEO Rajawali Anas Syahrul Alimi, Air Supply akan membawakan lagu-lagu hits sejak 1980-an, seperti Good Bye, Lost in Love, All Out of Love, Every Women in the World, dan The One That You Love. Namun juga ada sejumlah kejutan di atas panggung.

"Bagi kami, Air Supply bisa dibilang musisi legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima banyak khalayak di dunia, termasuk di Indonesia," kata Anas dalam pernyataan resmi.

"Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada 2015 lalu, kini kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta," lanjutnya.

Baca juga: Gigi Bagikan Video 1997

Konser Air Supply sekaligus menjadi bagian dari rangkaian menuju Prambanan Jazz Festival 2019 yang juga dihelat Rajawali. Festival musik tiga hari tersebut akan berlangsung di Komplek Candi Prambanan pada 5-7 Juli.

"Alhamdulillah berbagai persiapan untuk konser Air Supply besok telah kami persiapkan sejak lama. Banyak para penggemar dari Air Supply sudah tidak sabar untuk bisa menyaksikan secara langsung momen ini," klaim Anas.

Tiket pertunjukan dijual dalam empat kelas, mulai dari Rp350 ribu untuk kelas festival, Rp750 ribu untuk kelas Gold, Rp1 juta untuk Platinum, hingga Rp2 juta untuk kelas Diamond. Tiket hanya dijual di Melon Indonesia dan tiketapasaja.com untuk platform online dan di Parsley Bakery & Resto untuk penjualan fisik.

Air Supply dibentuk di Australia dan telah aktif sejak 1975. Selama perjalanan 44 tahun bermusik, mereka telah melibatkan puluhan musisi dan penyanyi, tetapi dua personel utamanya adalah Hitchcock dan Russel. Mereka telah membuat dan merilis 18 album studio, termasuk yang terakhir Mumbo Jumbo (2010).

Menurut catatan Rajawali, Air Supply sudah beberapa kali tampil dalam konser di sejumlah kota di Indonesia. Selain Yogyakarta, mereka juga pernah menyambangi Surabaya, Jakarta, Pekanbaru, Semarang, Bali, Makassar, dan Bandung. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

Medcom.id

Aktor Ray Liotta Meninggal di Lokasi Syuting

👤Pierre Lavender 🕔Jumat 27 Mei 2022, 09:20 WIB
Liotta meninggal dalam tidur saat berada di lokasi syuting di Republik Dominika. Ray tengah menjalani proyek film berjudul Dangerous Waters...
DOK MAXStream.

Film Mengejar Surga Tayang di Malaysia dan Brunei Darussalam pada Juni

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:14 WIB
Telkomsel melalui MAXstream kali ini berkolaborasi dengan rumah produksi Viera dan PT Melon Indonesia merilis film orisinal...
Dok Falcon Pictures

Trailer Film My Sassy Girl Dirilis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Mei 2022, 08:00 WIB
Film adaptasi dari film asal Korea Selatan berjudul sama ini, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 23 Juni...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya