Selasa 02 April 2019, 14:15 WIB

Ariana Grande Rilis Single Baru "Monopoly"

Antara | Hiburan
Ariana Grande Rilis Single Baru "Monopoly"

Angela Weiss / AFP
Ariana Grande

 

ARIANA Grande merilis lagu baru berjudul "Monopoly" bersama sahabat sekaligus rekan kolaborasi lamanya Victoria Monet pada Senin (1/4). 

Lagu pop ceria itu keluar kurang dari dua bulan setelah dirilisnya album studio kelima Grande "Thank u, next" pada Februari, Variety dalam laporannya, Selasa (2/4).    

Di video musiknya, Grande dan Monet menari berbalut pakaian glamor dan piyama kembar, keduanya menghalau kata-kata negatif seperti 'haters', 'negativitas', 'Trump', dan mereka menyerap kata-kata seperti 'penyembuhan', 'positivitas', 'cahaya' serta 'kesetiaan'.

Baca juga: Chris Evans Perpisahan yang Emosional

Dalam lirik lagu ada bait yang menggelitik "aku suka pria maupun wanita".   

Grande and Monet mengatakan lagu itu merupakan syair pujian "untuk persahabatan, kebebasan, melindungi energi Anda dan tetap berada di tas Anda."    

Monet membantu menciptakan hit Grande "Thank u, next" dan "7 Rings". keduanya meraih Platinum dan Golds Records, masing-masing.

Baca juga: Ariana Grande Gugat Forever 21

Keduanya telah bekerja bersama sejak 2013, dan Monet membantu menulis lagu "Honeymoon Avenue" dan "Daydreamin" di album studio debut Grande, "Yours Truly".    

Dia juga membantu beberapa lagu sepanjang diskografi sang bintang pop, termasuk pada "My Everything", "Christmas", "Chill", "Dangerous Woman" dan lagu yang menang di ajang Grammy Award "Sweetener" dan "Thank u, next". (OL-3)  

Baca Juga

AFP

Johnny Depp Sangkal Tuduhan Amber Heard dengan Sebutan Sangat Brutal dan Kejam

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:55 WIB
Aktor Johnny Depp kembali ke bangku saksi, Rabu (25/4), untuk menyangkal testimoni mantan istrinya, Amber Heard, dalam kasus...
Instagram @gita_bhebhita

Gita Bhebhita Sebut Kehidupan Pribadinya Mirip dengan Ngeri Ngeri Sedap

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:30 WIB
Di film Ngeri Ngeri Sedap, Gita berperan sebagai Sarma, satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Pak Domu yang bersuku Batak. Sarma...
Instagram @bene_dion

Bene Dion Angkat Keresahan Anak Batak Lewat Film

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 13:15 WIB
Ngeri Ngeri Sedap mengangkat dinamika orangtua dan empat anak dalam keluarga Batak dengan permasalahan dan sudut pandang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya