Jumat 24 Februari 2023, 11:35 WIB

Pengembang  Properti Buka Lapak  di Ajang di IIMS 2023

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pengembang  Properti Buka Lapak  di Ajang di IIMS 2023

MI/Ramdani
Pengunjung memadati iIMS 2023. Pada gelaran kali ini, pengunjung juga dapat menjumpai both perusahaan properti

 

Sejumlah pengembang beken membuka lapak di  pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Kehadiran para pengembang ini membuat kegiatan pergi ke pameran otomotif tidak lagi sekedar membeli produk otomotif semata. 
Mulai dari Summarecon, Sinar Mas Land, Spring Hill hingga Ciputra, mereka menawarkan produk-produk propertinya dengan harga menarik. Seperti Ciputra yang menawarkan produk Citraland Cibubur dan Citra Indah yang berlokasi di timur Cibubur dengan harga mulai Rp236 jutaan.
 
Para pengembang ini menawarkan harga spesial dan tawaran promo menarik, seperti DP 0%, cicilan hanya Rp3 jutaan, bonus asuransi seharga properti, hingga bunga KPR rendah fix selama setahun. Tawaran yang bisa bikin galau pengunjung; antara beli kendaraan atau rumah..  

“Selama pameran IIMS ini, selain menawarkan promo KPR bunga rendah, juga memberikan promo KPA, KPR, dan KPR syariah dengan angsuran setara bunga atau margin mulai 1,99 persen. Itu jika menggunakan pembiayaan dari Bank Danamon, karena Bank Danamon menjadi sponsor utama IIMS 2023 bersama Adira Finance serta MUFG Bank,” ujar Pitha Puspita, Marketing Springhill, kepada wartawan di arena IIMS 2023 JIExpo Kemayoran, Jakarta.    

Keberadaan Bank Danamon di IIMS ini tentu semakin memudahkan calon konsumen dan developer. Mereka bisa langsung akad KPR atau KPR dengan backup Bank Danamon. 

Selama event IIMS 2023, selaku Official Bank Partner, Bank Danamon memang menebar banyak promo dan bonus bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian kendaraan maupun properti. 

“Bunga yang kita tawarkan selama masa pameran IIMS 2023 ini memang sangat rendah, di bawah bunga pasar saat ini. Ini bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap IIMS,” ujar Andrew Suhandinata,Transaction Banking Head Bank Danamon.
 
Selain promo bunga rendah, bagi nasabah Bank Danamon juga masih ada tawaran menarik lainnya. Mulai dari diskon pembelian tiket masuk IIMS, fast track entrance masuk IIMS dan IIMS Infinite Live, parkir ekslusif, jalur khusus test drive dan test ride, nonton konsel IIMS Infinite Live di VIP Lounge, dan kesempatan menang lebih besar 10 kali grand prize mobil. (RO/E-1)

Baca Juga

Dok. APRI

Cegah Penambangan Ilegal, APRI Gandeng GMB Urus Izin Pertambangan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Maret 2023, 23:25 WIB
MoU yang bertujuan mencegah praktik penambangan ilegal itu ditandangani Gatot Sugiharto yang mewakili APRI dan Wisnu Salman dari...
MI/USMAN ISKANDAR

Di Bulan Puasa Harga Bawang Putih Naik, Masalah yang Terus Berulang

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Maret 2023, 21:49 WIB
Perlu evaluasi yang dilakukan pemerintah terutama Badan Pangan Nasional (Bapanas) kenapa terjadi kenaikan harga, sedangkan di negara...
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

BPKN Nilai tak Perlu Melarang Angkutan Logistik pada Momen Lebaran

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 26 Maret 2023, 21:38 WIB
Malah pemerintah seharusnya bukan melarang tapi memikirkan bagaimana mekanisme pengamanan terkait angkutan logistik dan kendaraan mudik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya