Selasa 24 Januari 2023, 16:35 WIB

CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Haya Fest Di Tahun Ini

Despian Nurhidayat | Ekonomi
CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Haya Fest Di Tahun Ini

MI/Despian
Jajaran Direksi CIMB Niaga menjelaskan beragam program yang akan tersaji dalam gelaran Haya Festival 2023 di Jakarta, Selasa (24/1)

 

HAYA Festival (Haya Fest) akan kembali menyapa masyarakat Indonesia. Setelah tiga kali diselenggarakan secara online

sejak 2020, tahun ini kegiatan flagship dari Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) ini dikemas dalam format baru secara hibrid dengan memadukan beragam kegiatan online dan offline

pada 25 Januari - 25 Februari 2023.

Mengusung tema Bersama Bercahaya, Haya Fest mengajak masyarakat Indonesia berbagi inspirasi kebaikan dan membangun semangat kolaborasi positif untuk bangkit dan bergerak maju bersama setelah dua tahun menghadapi pandemi.

Beragam rangkaian kegiatan akan digelar sepanjang Haya Fest, mulai dari Instagram Reels Competition, talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, hingga penampilan spesial dari Kahitna.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, melalui Haya Fest, CIMB Niaga Syariah ingin mengawali tahun 2023 dengan semangat baru untuk mengoptimalkan potensi gaya hidup Syariah dan industri halal di Indonesia yang semakin berkembang. Karena itu, CIMB Niaga Syariah menyelenggarakan Haya Fest sebagai wadah untuk menampilkan servis terbaik dan produk-produk unggulan dalam mendukung gaya hidup Syariah masyarakat Indonesia.

“Pada Haya Fest ini kami mengedepankan semangat untuk berkolaborasi dengan para pihak terutama partner-partner CIMB Niaga Syariah dalam menangkap peluang pertumbuhan pascapandemi. Kami berharap Haya Fest tahun ini bisa kembali menyebarkan inspirasi kebaikan untuk semua dan meningkatkan awareness serta experience dari produk dan layanan CIMB Niaga Syariah. Hal ini sesuai dengan value yang kami yakini yaitu Syariah Untuk Semua,” ungkapnya dalam konferensi pers CIMB Niaga Syariah Haya Festival di Menara Sentrayana, Jakarta, Selasa (24/1).

Bung Aldilla menjelaskan, di antara kegiatan menarik pada Haya Fest tahun ini yaitu Instagram Reels Competition yang mengangkat tema sustainability. Kompetisi ini dapat diikuti dengan membuat video di platform Instagram Reels tentang pendidikan, pemberdayaan perempuan, atau lingkungan. CIMB Niaga Syariah akan memberikan apresiasi bagi video-video terbaik yang memenangkan kompetisi ini.

“Kami percaya, kebaikan merupakan bahasa universal yang dapat diterima semua orang. Karena itu, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi kebaikan sesuai dengan semangat kami dalam mengimplementasikan Sustainable Development Goals (SDGs). Komitmen kami dalam mendukung sustainability telah kami wujudkan dalam berbagai produk dan inisiatif Program Motor X-TRA Gesits, Green Mortgage Islamic Financing, Sustainable Syndication Islamic Financing, Sustainability Linked Waqf, serta inisiatif lainnya termasuk Instagram Reels Competition ini,” ujar Bung Aldilla.

Puncak acara Haya Fest akan ditutup dengan penampilan spesial dari Kahitna yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung, pada 25 Februari 2023. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan undangan untuk menonton penampilan tersebut, dapat mengikuti berbagai program yang disediakan mulai dari tabungan dan investasi hingga pembiayaan dari CIMB Niaga Syariah. (E-3)

Baca Juga

Ist/Bea Cukai

Bea Cukai Kudus Gagalkan Peredaran Ratusan Ribu Rokok Ilegal Lewat Jasa Ekspedisi

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:07 WIB
Bea Cukai Kudus kembali berhasil menggagalkan peredaran rokok ilegal dengan berbagai macam...
Ist/Bea Cukai

Bea Cukai dan Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Penyelundupan Sabu dalam Kancing Gaun

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:01 WIB
Bea Cukai dan Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota ungkap penyelundupan narkotika jenis sabu sebanyak 317,59 gram jaringan...
Ist/Kementan

Jawa Barat Mulai Panen Raya, Pasokan Beras Melimpah

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 07 Februari 2023, 09:50 WIB
Daerah Jawa Barat sebagai penyangga pangan Ibu Kota DKI Jakarta dan penyuplai pasokan beras nasional yang mulai memasuki masa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya