Minggu 15 Januari 2023, 19:11 WIB

PPPSRS Siap Jalin Kolaborasi Jadikan Apartemen Regatta VA Ikon Investasi

Mediaindonesia.com | Ekonomi
PPPSRS Siap Jalin Kolaborasi Jadikan Apartemen Regatta VA Ikon Investasi

Dok. Pribadi
Pemilihan Ketua PPPSRS Apartemen Regatta

 

KETUA Perhimpunan Pemilik Penghuni dan Satuan Rumah Susun (PPPSRS) Apartemen REGATTA VA Pantai Mutiara Benny Kurniajaya bertekad menjadikan apartemen Regatta sebagai ikon hunian yang bergengsi dan memiliki nilai investasi di Jakarta Utara.

“Saat ini apartemen Regatta VA menjadi hunia terbaik warga Jakarta karena memiliki asset sekitar Rp3 trilun dari 4 tower, sehingga menjadi role model bagi apartemen lainnya, khususnya di wilayah Jakarta Utara. Karena itu, potensi ini harus tetap berkembang agar penghuni apartemen merasa nyaman dan bernilai investasi yang tinggi,” ujarnya usai terpilih menjadi Ketua PPPSRS periode 2023-2026.

Pemilihan ketua PPPSRS melalui RUALB (Rapat Umum Anggota Luar Biasa) itu berlangsung secara demokratis dan kekeluargaan. Hadir dalam acara itu Kapolsek Penjaringan Kompol Bobby, Danramil Mayor Wahyuansyah Negiahadi, Kepala Bidang Regulasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pemda DKI Ledy Natalia, Lurah Pluit Sumarno, Kasi Ekbang Kecamatan Penjaringan Hilda Damayanti, para sesepuh dan tokoh masyarakat.

Menurut Benny, dalam periode keduanya sebagai ketua, ia bertekad mengembangkan kawasan lingkungan hunian di apartemen Regatta VA memiliki nilai jual dan investasi bagi penghuni. 

“Kita akan mewujudkan apartemen Regatta VA sebagai ikon hunian di wilayah Jakarta yang berkelas dengan nilai investasi yang menguntungkan bagi pemilik di masa mendatang,” ujarnya.

Dia menjelaskan, setelah pelantikan nanti akan melakukan konsolidasi ke jajaran pengurus dan melakukan sosialisasi seluruh warga apartemen Regatta VA tentang program kerja ke depan. 

“Kita harus bekerjasama dengan pemerintah, baik pusat maupun Pemda DKI dan merangkul semua warga hunian. Jadi, fokus kita ke depan  

Baca juga : Beautifikasi Jalan Tol, Menteri PUPR Minta BUJT Selesaikan Maret 2023

mengoptimalkan pelayanan kepada penghuni apartemen secara terbuka dan bermartabat, meningkatkan fasilitas umum, keamanan serta pelayanan masyarakat agar penghuni merasa aman dan nyaman,” tegas dia.

Kepala Bidang Regulasi Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pemda DKI Ledy Natalia mengatakan keberadaan apartemen Regatta sudah sangat baik dan diharapkan  bisa menjadi ikon bagi apartemen lainnya, sehingga kedepannya bisa lebih baik lagi khususnya di wilayah Jakarta Utara. 

“Saya percaya warga hunian apartemen Regatta bisa menjaga citra dengan mengutamakan transparansi dan komunikasi. Karena itu, kepada pengurus yang baru terpilih harus mampu meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dan menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya. 

Sementara Lurah Pluit Sumarno menyatakan, seluruh penghuni apartemen harus menjaga soliditas, ketertiban, dan keamanan sesama warga penghuni apartemen. 

“Saya percaya kepemimpinan Benny Kurniajaya mampu melakukan hal itu, sehingga bisa menjadi contoh bagi penghuni apartemen yang ada di wilayah Jakarta Utara. Apalagi kawasan Pluit dan Pantai Mutiara ini memang sangat strategis,” ujarnya.

Setelah acara pemilihan, Kasi Ekbang Kecamatan Penjaringan Hilda Damayanti mewakili Camat Penjaringan menyerahkan penghargaan kepada Benny Kurniajaya sebagai apresiasi pemerintah karena berhasil selaku pengelola terbaik apartemen Regatta VA. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Kondisi Politik akan Menentukan Geliat Ekonomi

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:38 WIB
Para pengusaha ataupun investor juga akan melihat dari track record calon Presiden tersebut untuk menjadi pertimbangan bagi para investor...
ANTARA

Kepemimpinan Kuat Erick Thohir Sedot Investor Besar Dari Luar Negeri

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:23 WIB
BUAH kepemimpinan Erick Thohir tiga tahun menahkodai Kementerian BUMN menuai banyak hasil gemilang. Berkat kebijakan Erick Thohir, sejumlah...
Dok. Pribadi

Harga Freight Turun, Hiro Handelaar Indonesia: Kabar Baik Untuk Expor Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 17:58 WIB
"Kami bersyukur dampak ini baik untuk semua pihak. Pesanan untuk barang-barang di pabrik akan kembali naik. Para importir dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya