Jumat 13 Januari 2023, 12:59 WIB

Salurkan Pinjaman Rp1 Triliun, Maucash Ajak Masyarakat Kembangkan Usaha

mediaindonesia.com | Ekonomi
Salurkan Pinjaman Rp1 Triliun, Maucash Ajak Masyarakat Kembangkan Usaha

Ist
MauModal adalah produk pinjaman tunai yang diluncurkan oleh Maucash agar masyarakat mudah mendapatkan modal usaha.

 

TIDAK berhenti dukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Indonesia untuk dapat mengembangkan usahanya, Maucash taruh fokus mendalam pada produk MauModal di tahun 2023 ini.

MauModal adalah produk pinjaman tunai yang diluncurkan oleh Maucash pada tahun 2022 lalu agar masyarakat dapat merasakan kemudahan untuk mengakses pinjaman hingga Rp2 Miliar tanpa jaminan apapun dengan tenor hingga 24 bulan.

Selain besar tenor dan panjang limit yang ditawarkan, proses pengajuan pinjaman MauModal juga terlampau mudah dan cepat.

Dalam peluncurannya tahun lalu, Maucash menegaskan salah satu tujuan MauModal dihadirkan di tengah masyarakat adalah agar masyarakat dapat mempunyai pemahaman yang penuh mengenai layanan produk pendanaan dan pengembangan usaha yang masa ini ditawarkan oleh perusahaan Fintech Lending di Indonesia.

Baca juga: OK! Bank Tawarkan Dana Tambahan untuk Renovasi Rumah

“Saya mendukung penuh masyarakat untuk dapat mengembangkan usaha yang dimiliki dengan MauModal. Mengapa? Karena Maucash menjadi satu-satunya pemain Fintech Lending yang berani menawarkan tenor cicilan hingga 24 bulan," ujar Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash dalam keterangan, Jumat (13/1).

"Jadi, beriringan dengan pengembangan usahanya, para pelaku bisnis masih mempunyai waktu yang panjang untuk mendapatkan keuntungan dan balik modal. Efektif dan sangat efisien” ujar Indra Suryawan selaku Direktur Marketing dari Maucash.

Tidak hanya untuk pengembangan UMKM, MauModal dapat membantu segala kebutuhan finansial dari sebuah perusahaan berskala kecil, menengah dan besar untuk dapat menggerakkan bisnisnya.

Artinya, Maucash membuka peluang besar kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia untuk dapat melakukan kerja sama, dengan MauModal sebagai langkah awal.

“Intinya, Maucash menargetkan penyaluran pinjaman hingga akhir 2023 ini, sebesar Rp 1 Triliun lewat MauModal," katanya.

"Tujuan Maucash tidak berubah, yaitu untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia dan menjadi salah satu kontributor terbaik untuk pemulihan ekonomi nasional. Saluran dana pinjaman, pengembangan UMKM, dan peluang kerja sama, Maucash buka sepenuhnya” tutup Indra. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK pribadi.

Perempuan dari Indonesia Timur Peroleh Pelatihan 10 Keterampilan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:39 WIB
Pelatihan itu bertujuan agar perempuan mampu berpikir analitik, aktif, inovatif, kreatif, penuh inisiatif, menguasai teknologi digital,...
Antara

Presiden: Realisasi Investasi Lampaui Target

👤Andhika prasetyo 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:34 WIB
realisasi investasi Indonesia pada mencapai Rp1.207 triliun. Angka tersebut melebihi target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp1.200...
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Presiden: Konsistensi Hilirisasi Jadi Kunci Menuju Negara Maju

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:24 WIB
Joko Widodo menegaskan bahwa konsistensi penguatan industri hilir merupakan kunci bagi Indonesia untuk melompat dari negara berkembang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya