Senin 09 Januari 2023, 16:25 WIB

Hadir di Los Angeles, Bank Mandiri Kenalkan Layanan 'Livin' Around The World'

mediaindonesia.com | Ekonomi
Hadir di Los Angeles, Bank Mandiri Kenalkan Layanan

Ist
Bank Mandiri terus memperluas layanan digital melalui Super App Livin’ by Mandiri termasuk di Los Angeles, AS.

 

BANK Mandiri terus memperluas layanan digital melalui Super App Livin’ by Mandiri. Tidak hanya di dalam negeri, kini aplikasi digital andalan Bank Mandiri sudah dapat dinikmati oleh nasabah yang berada di mancanegara mulai dari Amerika Serikat  (AS), Korea Selatan, Uni Emirat Arab, Singapura, dan puluhan negara lainnya. 

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan dengan kehadiran layanan bertajuk Livin’ Around The World, Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di luar negeri bisa secara mudah mengakses bahkan membuka rekening di Livin’ by Mandiri. 

"Bank Mandiri menjadikan seluruh layanan terdigitalisasi secara total untuk hadir sebagai one stop financial solution bagi nasabah, termasuk Livin' by Mandiri yang menyapa secara langsung masyarakat Indonesia di berbagai belahan dunia. Livin' pun kini hadir Around The World," ujar Darmawan dalam perhelatan Indonesian Festival di Konsulat Jenderal Republik Indonesia Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (8/1).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Konsul Jenderal RI di Los Angeles,AS, Saud Purwanto Krisnawan, Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto serta Direktur Informasi Teknologi Bank Mandiri Timothy Utama.

Baca juga: Bank Mandiri Luncurkan Fitur Tarik Tunai dari Limit Kartu Kredit di Livin’

Keikutsertaan Bank Mandiri dalam Indonesian Festival di AS ini turut menghadirkan ragam edukasi finansial dan yang diikuti oleh 2.000 lebih Warga Negara Indonesia (WNI) di Los Angeles. 

Dalam kunjungan tersebut, Bank Mandiri memperkenalkan layanan terbaru Livin' by Mandiri untuk memudahkan transaksi finansial serta kepada puluhan diaspora Indonesia yang berada di Amerika Serikat (AS). Darmawan menjelaskan, dengan layanan ini nasabah dan calon nasabah yang berada di luar negeri dapat menggunakan nomor SIM Card negara setempat untuk bertransaksi. 

Tidak hanya kebutuhan transaksi finansial, Livin' juga mampu mendukung investasi masa depan nasabah melalui beragam fitur seperti Tabungan Rencana atau saving plan, Deposito hingga pembelian Reksa Dana di fitur Livin' Investasi dalam satu aplikasi.

Di samping itu, Bank Mandiri juga telah melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah seperti pembelian tiket pesawat kembali ke Indonesia, dan ragam layanan lainnya melalui fitur Sukha.

"Fitur global Livin' by Mandiri juga dapat memudahkan ragam kebutuhan transaksi bagi diaspora Indonesia di berbagai belahan dunia. Salah satunya  yang menjadi tujuan utama lebih dari 150 ribu lebih diaspora Indonesia atau negara yang menjadi pusat bisnis global," ujar Darmawan.

Untuk lebih memanjakan nasabah, Bank Mandiri turut memberikan ragam promo khusus seperti reward sebesar Rp 500.000 untuk nasabah baru dan Rp 300.000 untuk aktivasi Livin’ by Mandiri bagi nasabah eksisting. Termasuk program cashback 24% di Traveloka pada fitur Livin’ Sukha serta program transaksi Rp 1 di Bazzar UMKM selama acara berlangsung. 

Adapun, lewat transformasi digital tersebut, sampai dengan awal Desember 2022 Livin’ by Mandiri telah diunduh oleh lebih dari 20 juta kali dengan total transaksi melebihi 1,7 miliar transaksi dan nilai transaksi menembus Rp 2.100 triliun.

Tak berhenti di situ, ke depan Bank Mandiri juga akan terus melengkapin dan mengembangkan Livin’ by Mandiri dengan fitur-fitur unggulan seperti transfer valuta asing untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan nasabah.

Selain itu, nantinya Livin’ bisa melayani pembelian Surat Berharga Negara sehingga nasabah yang berada di luar negeri dapat tetap berpartisipasi membangun negeri. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Lima Cara Meriset Produk Unggulan untuk Tingkatkan Omzet Penjualan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:24 WIB
Riset produk dapat menjadi cara untuk melihat perkembangan kompetitor sehingga Anda dapat mengembangkan produk dan layanan dengan lebih...
MI/Henri

Swiss Tertarik Kerja Sama Bangun IKN

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:09 WIB
DUTA Besar Swiss untuk Indonesia Olivier Zehnder menyatakan ketertarikan negaranya untuk kerja sama dengan pemerintah Indonesia dalam...
MI/Ramdani

Menkop UKM: Revisi UU Perkoperasian Agar Tidak Ada Penjahat Keuangan di Koperasi

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 09 Februari 2023, 11:46 WIB
MENTERI Koperasi dan UKM Teten Masduki menegaskan rencana pemerintah untuk melakukan revisi Undang-Undang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya