Senin 09 Januari 2023, 15:44 WIB

Loyalid Reward Jadi Strategi Perkuat Retensi Pelanggan

mediaindonesia.com | Ekonomi
Loyalid Reward Jadi Strategi Perkuat Retensi Pelanggan

Dok. Istimewa
Loyalid Reward Jadi Strategi Perkuat Retensi Pelanggan

 

SALAH satu strategi retensi pelanggan ialah dengan meluncurkan loyalty program karena perusahaan biasanya memperoleh lebih banyak pendapatan dari pelanggan yang sudah ada daripada pelanggan baru. Pelanggan setia selalu kembali berbisnis dengan perusahaan berulang kali bahkan dapat membantu mendatangkan pelanggan baru melalui rekomendasi atau referrals hingga meningkatkan pertumbuhan bisnis.

Loyal.id sebagai salah satu perusahaan penyedia loyalty program menghadirkan produk baru bernama Loyalid Reward. Ini merupakan reward provider yang menghubungkan bisnis dengan para pelanggannya melalui berbagai pilihan reward. Salah satu klien besar Loyal.id, Suzuki Finance Indonesia, telah memercayakan Loyal.id sebagai reward provider untuk mengakomodasi kebutuhan redeem bagi para pelanggan.

Senior Account Manager Loyal.id Arisa Icha mengatakan, melalui Loyalid Reward, Suzuki Finance Indonesia dapat mengintegrasikan poin dan aplikasinya serta menyediakan berbagai pilihan reward secara lebih mudah dan praktis. "Hanya dalam waktu satu minggu dan bahkan cukup satu programmer, Loyalid Reward sudah bisa terintegrasi,” kata Arisa dalam keterangan, Senin (9/1/2023).

Menurut Arisa, perusahaan dapat memilih berbagai jenis rewards di Loyalid Reward di antaranya ialah digital voucher, e-wallet, games, payment point online banking (PPOB), crypto, bahkan produk elektronik untuk ditawarkan dan sekiranya cocok dengan ketertarikan pelanggan masing-masing. 

Tidak hanya untuk perusahaan yang sudah memiliki loyalty program, perusahaan yang belum pun juga dapat menggunakan Loyalid Reward sebagai reward provider atau pun Loyalid Platform sebagai loyalty platformnya. Pemesanan dan pelayanan Loyalid Reward dapat dilakukan ke seluruh Indonesia, dan bebas biaya pemeliharaan server.

Direktur/CEO Loyal.id Jevon Christian mengatakan, Loyalid Reward sebagai salah satu produk unggulan Loyal.id dapat membantu perusahaan memberikan reward kepada pelanggan, mitra bisnis, karyawan, atau stakeholder secara real-time dalam satu akses dashboard.

Loyal.id berpengalaman lebih dari 10 tahun mengelola poin customer rewards dari berbagai perusahaan seperti shopping mall, retail, financial, hotel, agrobisnis, BUMN, dan masih banyak lagi. "Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi www.loyal.id atau akun Instagram resmi Loyal.id @loyalid.official," ucap Jevon. (RO/A-3)

 

 

 

Baca Juga

Ist

Peluang Menguntungkan dari Usaha Kafe Kopi

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 22:59 WIB
Dengan kualitas tinggi biji kopi pilihan dan banyaknya kreasi pilihan dengan berbagai rasa tanpa batas Foresthree Coffee kini sudah...
Istock

Menko Airlangga dan Menteri Ekspor Inggris Bahas Ekonomi Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 22:45 WIB
Menko Airlangga Hartarto dan Menteri Ekspor Kerajaan Inggris Andrew Bowie MP menggelar pertemuan membahas penguatan ekonomi...
Dok. MI

Hingga Akhir 2022, OJK Sudah Terima 315 Ribu Pengaduan

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 02 Februari 2023, 22:37 WIB
Dari pengaduan tersebut, sebanyak 7.252 atau 49% merupakan pengaduan sektor Industri Keuangan Non Bank (IKNB). OJK juga telah memantau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya