Jumat 06 Januari 2023, 11:26 WIB

Trofi Online Order Hadir di tengah Keterbatasan Mobilitas dan Interaksi

mediaindonesia.com | Ekonomi
Trofi Online Order Hadir di tengah Keterbatasan Mobilitas dan Interaksi

Dok. Istimewa
Trofi POS Hadirkan Fitur Online Order

 

PEMESANAN online menjadi salah satu cara bagi usaha restoran dan rumah makan untuk mempromosikan usaha dan mendongkrak penjualan sejak pandemi covid-19 meluas. Melihat hal itu, Trofi Online Order hadir untuk menyediakan layanan pesan antar yang lebih sederhana dan memudahkan di tengah keterbatasan mobilitas dan interaksi. 

Chief Executive Officer (CEO) PT Onstock Solusi Indonesia Randy Gunawan mengatakan, pihaknya menghadirkan Trofi Online Order sebagai layanan pesan antar online yang lebih praktis untuk usaha kuliner dan pelanggan dengan biaya platform yang lebih ringan.

Baca juga: 

“Kami melihat bahwa sekarang ini banyak usaha restoran dan kuliner yang dikenakan biaya platform yang tinggi. Hal ini kemudian menjadi concern kami," kata Randy dalam keterangan, Jumat (6/1/2023).

Menurut dia, pemilik resto cukup membagikan link Trofi Online Order kepada pelanggan dan konsumen tinggal membuka link atau QR code Trofi Online Order untuk memesan makanan dan minuman. Pelanggan kemudian membayar pesanan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia dan kemudian melacak pengiriman pesanan hingga pesanan sukses diterima.

Tidak ada biaya langganan untuk menggunakan Trofi Online Order hanya biaya 1% bagi pemilik usaha untuk transaksi dengan metode digital payment. Selain itu, Trofi Online Order menyediakan proses pendaftaran yang cepat dan tidak bertele-tele sehingga pemilik usaha tidak perlu menunggu lama untuk proses aktivasi.

Randy menambahkan, Trofi Online Order sudah terintegrasi dengan layanan kurir Lalamove untuk memastikan pengiriman pesanan pelanggan yang aman dan cepat dan telah menyediakan berbagai metode pembayaran yang cepat dan praktis, seperti e-wallet dan QRIS.

“Ke depannya, kami akan terus mengembangkan dan menyempurnakan Trofi Online Order agar fitur ini mampu menjadi layanan pesan antar online yang konsisten, mudah, dan praktis dipakai oleh pemilik usaha restoran dan pelanggannya," tukas dia. 

Untuk bisa menggunakan fitur Trofi Online Order, pemilik usaha cukup sign up di website resmi www.trofiapp.id atau aplikasi Trofi POS dan kemudian pengguna dapat mengajukan pembuatan Trofi Online Order yang tersedia di dalam aplikasi. (RO/A-3)

Baca Juga

AFP

Harga Minyak Global Bergerak Waspada Jelang Pertemuan Pejabat Eropa

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:35 WIB
Di tengah tekanan sanksi ekonomi, inflasi, dan kerusuhan yang meluas, pemerintah Iran dilaporkan telah meningkatkan penjualan minyak ke...
MI/Haryanto

8 UMKM Binaan Terbaik Semen Gresik Terpilih Ikuti Bazar Kementerian BUMN

👤Haryanto 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:10 WIB
PT SEMEN Gresik (PTSG)  melalui Rumah BUMN (RB) Rembang mengirimkan 8 UMKM Binaan Terbaik yang telah  terpilih mengikuti Bazar...
Antara

Kementan Perkuat Mekanisasi Pertanian Guna Hadapi Krisis Pangan Global

👤Ficky Ramadhan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:30 WIB
Kementerian Pertanian (Kementan) tengah bersiap untuk melakukan intervensi teknologi mekanisasi pertanian guna menghadapi potensi krisis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya