Rabu 04 Januari 2023, 16:57 WIB

Respons Potensi Pasar Perjalanan di ASEAN, NusaTrip Buka Kantor Regional di Singapura

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Respons Potensi Pasar Perjalanan di ASEAN, NusaTrip Buka Kantor Regional di Singapura

Dok. SoPa
Punggawa NusaTrip

 

PLATFORM jasa perjalanan (OTA), NusaTrip, mengumumkan pembukaan kantor regional pertamanya di Singapura sebagai ekspansi perdananya di luar Indonesia. Kini pelanggan di Singapura dapat memesan tiket maskapai perjalanan dan hotel dalam mata uang lokal.

Ekspansi itu mencerminkan komitmen NusaTrip yang merupakan lini bisnis perjalanan dan pariwisata dadi Society Pasa Incorporated itu, untuk mengembangkan jangkauan pemasaran dan kerja sama secara komersial yang lebih baik lagi dengan maskapai penerbangan, hotel, dan badan promosi pariwisata lokal dalam mendukung percepatan pemulihan industri perjalanan dan pariwisata di Asia Tenggara. 

Berlokasi strategis di pusat Asia Tenggara menjadikan Singapura tujuan favorit bagi para wisatawan mancanegara. Bandara Changi Singapura merupakan bandara udara internasional tersibuk ketiga di dunia oleh Skytrax yang memainkan peran penting dan strategis dalam industri perjalanan, pariwisata, dan perhotelan di Asia Tenggara. 

"Kehadiran NusaTrip di Singapura merupakan awal dari pertumbuhan signifikan yang akan datang. Ini adalah langkah penting untuk meningkatkan aksesibilitas dan kredibilitas kami di antara rekanan pelaku bisnis dan industri di Asia Tenggara,"kata CEO NusaTrip, Johanes (Joe) Chang.

Baca juga : Melalui Usaha Laundry, Nasabah PNM Mekaar Sekolahkan Anak ke Kanada

Memanfaatkan momentum pemulihan industri perjalanan dan pariwisata di Asia Tenggara yang melonjak pascapandemi Covid-19, NusaTrip memperkaya penawarannya di luar perjalanan udara. 

Menurut laporan "Travel & Tourism Economic Impact 2022" dari World Travel & Tourism Council; Produk Domestik Bruto (PDB) di Asia-Pasifik diperkirakan akan tumbuh pada tingkat tahunan rata-rata sebesar 8,5% atau dua kali tingkat pertumbuhan ekonomi regional sebesar 4%. 

Hal itu mendorong NusaTrip untuk fokus menambah kerja sama dan layanan hotelnya secara signifikan dan memperkaya jumlah 200.000 hotel yang terdaftar di platformnya saat ini. 

NusaTrip menghubungkan konten penerbangan di seluruh dunia melalui integrasi yang disederhanakan untuk maskapai penerbangan dari berbagai titik penjualan dan memungkinkan distribusi secara global dengan mudah melalui teknologi yang dikembangkan secara ekslusif, NusaXchange. (RO/OL-7) 

Baca Juga

Dok.SIG

Tas dan Dompet Kulit Produksi UMKM Binaan SIG Jadi Primadona Bazar UMKM untuk Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 14:39 WIB
Angka penjualan Rp 150 juta itu menjadi salah satu capaian tertinggi yang dicapai UMKM asal Gresik...
Ist/Kementan

Naikkan Kelas dan Ekspor, Mentan SYL Buka Festival Kopi Nusantara 2023

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 14:38 WIB
Mentan SYL mengatakan Indonesia memiliki 18 jenis kopi dengan rasa yang berbeda - beda yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia...
Antara

Aturan Perluasan DHE akan terbit Bulan Ini

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 01 Februari 2023, 14:13 WIB
Beberapa area yang masih akan didiskusikan mengenai cakupan dari subjek DHE, threshold, dan mekanisme insentif yang akan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya