Rabu 28 Desember 2022, 15:30 WIB

Sky House BSD+ Serah Terima Unit Fase II

Dero Iqbal Mahendra | Ekonomi
Sky House BSD+ Serah Terima Unit Fase II

MI/Dero Iqbal Mahendra
Ilustrasi

 

Penghujung tahun 2022 menjadi salah satu milestone bagi pengembang apartemen Sky House BSD+ yang memenuhi kewajiban serah terima unit dari sejumlah tower kepada para pembelinya.

Serah terima ini merupakan serah terima atau hand over fase 2 untuk Tower Bristol, Tower Claymore, dan Tower Duxton yang merupakan tipe unit dengan 3 kamar tidur ukuran 68 m2, 85 m2, dan 120 m2.

Head of Sales and Marketing Apartemen Sky House BSD+ Tan Aries Wijaya menyebut dengan situasi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli apartemen. Salah satunya adalah Sky House BSD+ karena unitnya sudah terbangun.

Selain itu, Aries juga menyebutkan dengan lokasi strategis yang terletak di pusat bisnis (CBC) BSD City, Apartemen Sky House BSD+ juga dilengkapi dengan fasilitas eksklusif.

“Fasilitas tersebut meliputi video room, swimming pool, sauna, jacuzzi, gym room, multifunctional room, book bar, children playground, dan lain sebagainya. Apartemen Sky House BSD+ juga dikelilingi oleh berbagai sekolah atau universitas, pusat perbelanjaan, perkantoran berskala internasional, dan transportasi umum,” terang Aries dalam keterangan tertulisnya, Rabu (28/12).

Sebagaimana diketahui, istilah serah terima kunci atau hand over sering kita dengar dalam bidang jual beli properti. Biasanya istilah ini digunakan untuk proses penyerahan kunci unit apartemen yang sudah selesai dibangun dari pengembang (developer) kepada pembeli dalam bentuk penyerahan kunci.

Baca Juga

Antara

IKAPPI Tuding Kinerja Bulog Tidak Maksimal

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 11:35 WIB
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPP IKAPPI) Reynaldi Sarijowan menyatakan, kondisi harga beras...
MI/Ramdani

Menjaga Asa di Tahun Politik 

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 09:55 WIB
Komitmen pemerintah dan masyarakat untuk menjaga stabilitas dalam negeri akan menjadi kunci upaya menumbuhkan...
Kenzo TRIBOUILLARD / AFP

BMW Investasi 13 Triliun untuk Produksi Internasional Kendaraan Listrik

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 09:49 WIB
Produsen kendaraan premium BMW Group akan menginvestasikan 800 juta euro (sekitar Rp13 triliun) di Meksiko sebagai upaya memperluas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya