Jumat 02 Desember 2022, 20:29 WIB

Piala Dunia 2022, Perusahaan Minuman Bidik Konsumen Penggila Bola

mediaindonesia.com | Ekonomi
 

TAK semua para pecinta sepak bola yang  bisa menyaksikan secara langsung FIFA World Cup Qatar 2022™.

Namun mereka tetap dapat ikut merayakan keseruan kompetisi sepak bola bergengsi ini dengan seluruh dunia bersama Coke™ kaleng edisi khusus yang diluncurkan oleh Coca-Cola™ di Indonesia.

"Kemasan kaleng edisi khusus ini merupakan bagian dari komitmen Coca-Cola™ untuk membawa keajaiban lebih dekat kepada para penggemar sepak bola," kata Fauziah Syafarina Nasution,  Communications Manager Coca-Cola Indonesia, Malaysia, Papua New Guinea, dalam keterangan pers, Jumat (2/12).

Desain eksklusif Coca-Cola™ untuk turnamen tahun ini, dijelaskan Syafarina, menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi dan akan ditampilkan tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand.

"Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola yang menjadi emblem Resmi FIFA World Cup 2022™,  visual sepak bola Coca-Cola, serta ilustrasi lapangan sepak bola," jelasnya.

Baca juga: Staker Token PINTU Dapat Nonton Gratis Live Streaming Pesta Bola Dunia 2022

Coca-Cola™ juga menggunakan gaya goresan kuas  yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal untuk merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya, sehingga menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik.

"Sejak tahun 2018, identitas visual sepak bola yang diusung oleh Coca-Cola™ tidak mengalami terlalu banyak perubahan, akan tetapi terus berevolusi untuk menunjukkan keajaiban turnamen dengan tetap mempertahankan unsur-unsur fundamental," kata Syarina.

"Edisi terbatas Coke™ FIFA yang hadir dalam varian rasa original pada kemasan kaleng kini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia mulai bulan Oktober 2022," ujarnya.

Menurut Syafarina, dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain.

Para pecinta sepak bola tentunya sudah bersiap menjadikan rumah mereka layaknya stadion sendiri untuk menikmati FIFA World Cup 2022™ yang telah dimulai pada 20 November dan akan terus berjalan hingga 18 Desember 2022 mendatang.

"Dapatkan kesempatan membawa pulang tote-bag eksklusif menarik dari Waste2Wear untuk setiap pembelian 8 kaleng 250ml atau 3 botol PET 1.5L produk Coca-Cola, Sprite, Fanta di berbagai lokasi Hypermart atau supermarket lainnya yang berlaku mulai 4 November hingga 31 Desember 2022," kata Syafarina.

Tak hanya itu, dapatkan juga kesempatan meraih grand prize berupa voucher belanja Hypermart senilai Rp 5 juta rupiah untuk 1 orang pemenang dengan mengabadikan keseruan belanja produk Coca-Cola™.

 Keseruan nonton bareng pertandingan sepak bola di rumah bersama produk Coca-Cola™ lalu upload ke Instagram feed kamu beserta bukti pembelian Rp 25 ribu di Hypermart, Foodmart, dan Hyfresh.

"Pastikan follow dan tag akun @hypermart_id dan @cocacola_id pada postingan keseruanmu dan menyertakan hashtag #RasakanKeajaibanDiSetiapPertandingan dan #CocaColaxHypermart di caption selama periode 7 November hingga 20 Desember 2022," jelasnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara/M Risyal Hidayat

Pengurus Hotel dan Restoran Konsolidasi di Jogja

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 23:51 WIB
Privy mengenalkan sekaligus mensosialisasikan produk Privypass sebagai salah satu fungsi identitas digital terverifikasi dalam...
Ist

Berbisnis Juga Perlu Jaga Kelestarian Lingkungan dan Sosial 

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 22:38 WIB
Dalam berbisnis diperlukan suatu keseimbangan untuk mencapai profit sambil menjaga kelestarian lingkungan dan...
Dok.Ist

Jambaran-Tiung Biru Pertamina EP Cepu  Resmi Salurkan Energi Untuk Jatim dan Jateng

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 22:22 WIB
JTB akan memasok gas sebesar 192 MMSCFD untuk kebutuhan pembangkit listrik dan industri di wilayah Jawa Timur serta Jawa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya