Senin 21 November 2022, 18:41 WIB

IndoBuildTech Expo 2022 Hadirkan Pesta Produk Top Brand Lebih Lenghap dengan Harga Terjangkau

Mediaindonesia.com | Ekonomi
IndoBuildTech Expo 2022 Hadirkan Pesta Produk Top Brand Lebih Lenghap dengan Harga Terjangkau

Dok. Debindo-ITE
Pembukaan ajang IndoBuildTech 2022

 

UNTUK ke-21 kalinya IndoBuildTech Expo, pameran terbesar building material, interior dan arsitektur di Indonesia, kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD-City, Tangerang Banten.

IndoBuildTech Menghadirkan lebih banyak produk dan top brand terkemuka dengan harga khusus berlaku selama pameran, sekaligus menggelar rangkaian kegiatan forum bisnis serta agenda baru termasuk penganugerahan “IndoBuildTech Award”.

Pameran itu menawarkan kepada masyarakat, solusi lebih cepat, tepat dan hemat untuk kebutuhan komponen bangunan dan interior di penghujung 2022. Menyongsong tahun baru 2023, para exhibitor memberikan penawaran khusus dalam bentuk potongan harga, bonus dan insentif serta dukungan layanan untuk transaksi bisnis maupun ritel.

Para Exhibitor dari dalam dan luar negeri menghadirkan rangkaian produk unggulan terbaru dari 500 merek terkemuka yang mewakili berbagai sektor produk. Untuk sektor Building Material & Construction hadir top brand seperti Tostem, Karang Pilang, Tegola, Shunda, Forte, Roxy Glass, Fortress, Winalum dan Sunrise Steel. 

Selanjutnya, di kategori produk Intelligent Building & Digital Architecture terdapat brand terkemuka seperti Beko dan Bardi. Sandimas, Hellenoz, Titanium, Toto, Kohler, dan Rocca juga hadir mewakili kategori produk Ceramic and Marble. Tak ketinggalan Propan, Taco, Dekkson, Kenari Djaja, SES, Idemu by Vivere, dan Indovickers tampil dari kategori produk sektor Building Interior & Finishes. 

Selain itu ada beragam merek ternama dari sektor HVACR & Solar Technologies seperti Inti Solar, Solahart, Venindo dan masih banyak lagi yang masing-masing dirancang khusus untuk memberikan manfaat dan nilai tambah optimal berkelanjutan.

Effi Setiabudi, Direktur Utama PT Debindo-ITE, penyelenggara IndoBuildTech mengatakan, IndoBuildTech Expo 2022 di ICE adalah sebuah perwujudan sinergi kemitraan antara Exhibitor, Event Supporting Partners, Visitors dan Organizer dalam semangat berkontribusi untuk mendorong terwujudnya pemulihan ekonomi nasional, selaras dengan tekad presidensi Indonesia bersama negara-negara G20 “Recover Together, Recover Stronger”.

“Semangat kemitraan kerjasama itu dapat kita lihat dan kita ikuti bersama dalam bentuk rangkaian kegiatan yang digelar IndoBuildTech bersama Kementerian dan Lembaga seperti LPJK – Kementerian PUPR, bersama mitra-mitra Asosiasi Profesi terkait Arsitektur dan Konstruksi serta banyak lagi lainnya. Dengan demikian IndoBuildTech menjadi sebuah platform interaksi langsug untuk bertransaksi, negosiasi, dan business networking yang kesemuanya bermuara pada peningkatan kontribusi IndoBuildTech Stakeholders terhadap progress economic recovery,” jelas Effi 

Baca juga : Meningkat, Proyek dan Perusahaan Jepang yang Terlibat Dalam Netralitas Karbon di indonesia

Sebagai referensi penting bagi para pengunjung dalam perencanaan konstruksi dan renovasi bangunan, serta dapat menjadi panduan strategi pemilihan dan penggunaan material bangunan, IndoBuildTech kembali menghadirkan NAIFEST (National Architecture Installation Festival) dan INCEPTION (IndoBuildTech Concept Exhibition) yang diikuti oleh lebih dari 100 biro arsitek terbaik Indonesia serta INCASE (IndoBuildTech Creative Architecture Student Exhibition) dengan karya-karya disain arsitektur dari 45 perguruan tinggi negeri dan swasta terkemuka Indonesia.

Diantara peserta NAIFEST adalah Studio Dasar X Nusae, Semiotic Architect, SHL Asia, Arti Design Studio, Dhanie SAL, Saso x Formologix dan masih banyak lagi. Pengunjung IndoBuildTech Expo juga dapat berinteraksi, serta berkonsultasi desain dengan para arsitek serta interior desainer ternama Indonesia di area NAIFEST.

IndoBuildTech Expo 2022 yang diselenggarakan oleh PT Debindo-ITE didukung oleh 41 mitra pendukung dari Kementerian dan Lembaga dan Asosiasi terkait sektor konstruksi dan arsitektur, juga menggelar lebih dari 80 kegiatan forum bisnis, diskusi panel, sertifikasi ahli tenaga konstruksi, seminar nasional, musyawarah provinsi oleh para arsitek dan disainer interior hingga peluncuran serta demo produk yang berjalan parallel dengan kegiatan pameran selama 5 hari.

Sebagai wujud apresiasi PT Debindo-ITE kepada para exhibitor, biro arsitek dan mitra bisnis IndoBuildTech menyelenggarakan malam penganugerahan IndoBuildTech Awards 2022 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (19/11). Pemenang terpilih melalui proses seleksi dan nominasi oleh tim juri yang melibatkan peran penting dari pakar independen di bidangnya.

Penganugerahan diberikan kepada sebanyak 30 pemenang pada acara IndoBuildTech Awards dengan 3 kategori utama yaitu, IndoBuildTech Awards Innovative Product Sector, IndoBuildTech Awards Outstanding Performance, dan IndoBuildTech Special Awards.

IndoBuildTech Awards juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat business and professional networking antar peserta, yang tentunya dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan perkembangan industri terkait building material, interior, properti dan konstruksi Indonesia di masa mendatang.

Penyelenggaraan IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 didukung oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, mitra-mitra asosiasi profesi dan bisnis seperti Ikatan Arsitek Indonesia Banten (IAI Banten), Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I), Ikatan Quantity Surveyor Indonesia (IQSI), Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS), Green Building Council Indonesia (GBCI), Ikatan Arsitek Lansekap Indonesia (IALI), Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (INTAKINDO), Kementerian Perindustrian, Himpunan Design Interior Indonesia Banten (HDII Banten), Citiasia Inc, Ikatan Engineers Indonesia (IKEI). (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

Harga BBM Nonsubsidi Terbaru, Shell dan Vivo Lebih Mahal

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 18:56 WIB
Awal Desember 2022, sejumlah SPBU, termasuk swasta menaikkan harga jual bahan bakar minyak (BBM) jenis...
Antara/Akbar Nugroho Gumay.

Babak Baru Penyerahan PI 10% Blok Rokan ke Pemda Riau

👤Insi Nantika Jelita 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 18:12 WIB
Ditargetkan produksi minyak di Blok Rokan bisa mencapai 170 ribu barel per hari (BOPD) pada akhir...
Antara

Di Tengah Ancaman Resesi Global, Indonesia Jadi Magnet Investasi

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 17:01 WIB
Mudrajad mendukung arahan Presiden Joko Widodo, yang meminta jajarannya agar tidak mempersulit...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya