Rabu 16 November 2022, 15:54 WIB

Binance : Perlindungan Data Pribadi Harus Jadi Perhatian Utama Pelaku Industri Ekonomi Digital

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Binance : Perlindungan Data Pribadi Harus Jadi Perhatian Utama Pelaku Industri Ekonomi Digital

Dok. Binance
CEO Binance Changpeng Zhao saat menjadi salah satu pembicara di forum B20 Summit

 

CEO Binance Changpeng Zhao (CZ) mengatakan, perlindungan data pribadi menjadi salah satu aspek penting dalam ekonomi digital, terutama cyptocurrency yang menjadi inti bisnis Binance sebagai bursa kripto.

Hal itu ditegaskannya saat menjadi pembicara dalam salah satu sesi pleno B20 Summit bertajuk "“Memanfaatkan kekuatan inovasi untuk pertumbuhan ekonomi masa depan" di Nusa Dua, Bali. 

"Kami berharap para pelaku industri dapat bekerja sama untuk mengumpulkan pendapat dan menetapkan standar yang kuat," kata CZ yang sukses memimpin Binance diakui sebagai bursa kripto teregulasi di sejumlah negara. 

CS menambahkan, Binance melihat pentingnya mengembangkan pedoman bersama. Binance akan mencoba untuk bertemu dengan para pelaku lain dalam industri untuk membentuk standar bisnis bersama. 

Baca juga : Puluhan Ribu Tiket NFT Terjual Bukti NFT Berkembang Saat Bear Market

"Semua pelaku industri perlu meningkatkan transparansi dan bekerja secara erat dengan badan pengatur agar industri menjadi lebih tangguh," ujarnya.

B20 Summit Indonesia 2022 adalah bagian dari G20 Summit, tempat para pemimpin dari seluruh dunia berkumpul untuk berbagi keahlian mereka tentang tantangan bisnis internasional dan prakarsa pertumbuhan di masa depan. Tema B20 adalah “Advancing Innovative, Inclusive, and Collaborative Growth” yang mendukung tema G20 “Recover Together, Recover Stronger.”

CZ termasuk di antara sekelompok pemimpin dunia terpilih yang membahas masa depan teknologi dan pentingnya membangun lanskap teknologi dan talenta global. 

B20 adalah forum dialog resmi bagi komunitas bisnis untuk berkomunikasi dan berbagi aspirasi mereka dengan pemerintah G20. Lebih dari 60 pemimpin bisnis termasuk Jeff Bezos (Executive Chair, Bezos Earth Fund; Executive Chairman, Amazon), Mark Tucker (Group Chairman, HSBC Holdings), Euisun Chung (Executive Chair, Hyundai Motor Group), Febriany Eddy (CEO, Vale Indonesia), dan Mohammed Y. Al Qahtani (Senior Vice President, Saudi Aramco) menghadiri forum tersebut. (RO/OL-7)

Baca Juga

INARO TUJUH BELAS

Indonesia Bersiap Gelar Bali International Airshow 2024 

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 21:05 WIB
BIA 2024 diharapkan mampu mempertemukan kalangan bisnis aviasi baik dari dalam maupun luar negeri, meningkatkan kerja sama bilateral antara...
Antara

Apindo: Aturan Menaker Tingkatkan PHK, Susutkan Lapangan Kerja

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 05 Desember 2022, 20:02 WIB
Sebab, Permenaker Nomor 18 Tahun 2022 akan menaikkan beban biaya usaha, yang berujung pada langkah efisiensi, seperti PHK, untuk menjaga...
ANTARA

Inflasi Pangan Diramalkan Masih dalam Batas Wajar

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:59 WIB
Harga pangan yang meningkat juga disebabkan produksi seperti padi atau beras relatif rendah di bulan November dan Desember...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya