Senin 14 November 2022, 22:22 WIB

Ekosistem Rumah Pintar Jadi Nilai Tambah Pengembangan Hunian

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Ekosistem Rumah Pintar Jadi Nilai Tambah Pengembangan Hunian

Dok. Anwa Residence Puri
Yarra Cluster di Anwa Residence Puri

 

EKOSISTEM rumah pintar atau smart home makin diminati oleh pencari properti. Dengan integrasi teknologi dalam sebuah rumah, dinilai dapat memberi nilai tambah suatu rumah bagi penghuninya, terutama dari sisi keamanan rumah.

Rumah pintar juga menjadi perhatian PT Kartunindo Perkasa Abadi dalam pengembangan kawasan hunian Anwa Residence Puri. Penerapan teknologi terlihat pada Yarra Cluster yang menjadi salah satu bagian dari pengembagan Anwa Residence Puri.

“Yarra Cluster at Anwa Residence Puri yang merupakan perumahan dengan konsep Modern Tropical Lifestyle, telah menerapkan rumah pintar atau dikenal dengan smarthome yang memanfaatkan kecanggihan teknologi. Di mana kita bisa mengendalikan hanya dengan smartphone yang kita miliki, jadi tidak perlu khawatir lagi lampu rumah sudah dimatikan atau dinyalan. Kita bisa control itu semua melalui genggaman tangan saja.” ujar Kenny Glorious Andwa, Direktur Utama PT Kartunindo Perkasa Abadi

Tidak hanya hadir dengan smarthome system saja, Yarra Cluster pun telah dilengkapi dengan Smart Door Lock, Smart Lamp, CCTV, & Panic Button. Untuk keamanan cluster menggunakan One gate system dan juga fasilitas lain seperti taman dapat dimanfaatkan oleh penghuni Yarra Cluster. 

Baca juga : Di Pameran Akurindo, Produk UMKM Binaan PT PIM Diserbu Delegasi KTT G20   

Keunggulan dari Yarra Cluster by Anwa Residence Puri tidak hanya hadir dengan teknologi canggihnya saja, tetapi lokasi yang dihadirkan pun sangat strategis. Yarra Cluster at Anwa Residence Puri dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, pusat bisnis, dan juga pusat pendidikan. 

“Lokasi kami bisa dibilang sangat strategis hanya 11 menit dari pintu tol Meruya Selatan, 11 menit ke IPEKA. Jika ingin ke pusat perbelanjaan Mall Puri hanya 15 menit berkendara, lalu kita juga dekat dengan RSPI Puri Indah, dan 30 menit ke Bandara International Soekarno Hatta," ujar Kenny.

"Dengan banyaknya keunggulan dari Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, tentunya ini bisa menjadi hunian ideal bagi para milenial atau masyarakat. Jika ingin memiliki rumah mewah 3 lantai di Jakarta Barat Yarra Cluster by Anwa Residence Puri, memiliki program terbaru yaitu hanya membayar 100 jutaan sudah bisa memiliki satu rumah," puungkas Kenny. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Adeng Bustomi.

Pertimbangan dalam Beli Rumah untuk Kehidupan Jangka Panjang

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 21:24 WIB
Tips berikutnya, usahakan untuk tidak terburu-buru saat membeli rumah. Terdapat banyak faktor yang harus...
Dok. Ist

Jamkrindo Kembali Salurkan Bantuan Sembako, Sarana Prasarana, dan Layanan Trauma Healing Di Cianjur

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:38 WIB
Bantuan yang disalurkan pada Sabtu (03/12), merupakan bantuan tahap empat yang telah diberikan...
Ist

Produk Perlengkapan Bayi dari Polandia Hadir di Ajang IMBEX 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 20:10 WIB
Lionelo merupakan perusahaan perlengkapan bayi dari Polandia yang telah berhasil meraih kepercayaan banyak orangtua dari negara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya