Kamis 10 November 2022, 14:06 WIB

Pemenang Indodax Trading Fest ini Cetak Untung 3.600%

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Pemenang Indodax Trading Fest ini Cetak Untung 3.600%

AFP/Armend Nimani
Bitcoin sebagai aset kripto

 

Indodax, platform Jual Beli kripto terbesar di Indonesia telah selesai menyelenggarakan Indodax Trading Fest Beyond the Limit. 

Suksesnya acara ini menandakan bahwa Bitcoin dan kripto masih sangat menguntungkan. Adapun Indodax memberikan total hadiah uang tunai lebih dari Rp1 miliar kepada para pemenang di Trading Fest itu. Hadiah diberikan kepada pemenang yang dapat mengumpulkan keuntungan atau return of investment (ROI) paling tinggi selama periode lomba. 

Salah satu pemenang Indodax Trading Fest Beyond the Limit, Oka, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih nya kepada Indodax atas terselenggaranya acara ini. 

“Banyak sekali pengalaman dan pengetahuan baru yang saya dapatkan selama mengikuti Trading Fest. Saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih saya kepada Indodax yang mau memberikan ajang untuk para trader,” katanya.

Adapun Oka, trader Indodax yang berasal dari Bali itu keluar sebagai pemenang setelah mendapatkan return of investment (ROI) tertinggi dari semua lawannya dalam satu kategori yaitu lebih dari 3600%. Keuntungan fantastis tersebut dia dapatkan selama periode Trading Fest. 

Menurutnya, kondisi harga Bitcoin dan kripto lainnya memang tidak naik seperti dua tahun terakhir. Tetapi, menajamen keuangan yang baik adalah salah satu kunci kemenangannya dalam mendapatkan keuntungan yang fantastis tersebut. Ditambah lagi dengan memilih altcoin yang tepat. Karena Indodax memiliki banyak alternatif coin selain Bitcoin Ethereum dan kripto lainnya. 

“Dengan analisa teknikal kita dapat menganalisa pergerakan candle dan membaca tren pasar, dengan manajemen modal kita dapat mengendalikan resiko dengan mengatur jumlah modal yang masuk ke market. Dengan pengendalian psikologi kita dapat menentukan kapan saatnya buy dan sell. Dari hal ini kita juga dapat mengendalikan fear and greed. ,” kata Oka.

Acara INDODAX Trading Fest 2022:Trading Beyond The Limits merupakan acara trading competition Indodax yang diselenggarakan dengan nominal hadiah yang jauh lebih besar. Sebelumnya sempat diselenggarakan selama tiga tahun berturut turut pada tahun 2019, 2020, dan 2021. Di ajang ini, ada beberapa kategori yakni Kategori Individu, Kategori Team, dan Kategori Spesial Indodax Prioritas.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengucapkan selamat kepada para  pemenang. Oscar berharap dengan adanya acara ini, dapat meningkatkan literasi masyarakat terhadap investasi aset digital. Terutama, bagi pemenang yang dapat menginspirasi trader-trader lainnya. 

Sebagai informasi, Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak, Bali. Di Indodax, Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman dengan mulai dari harga Rp10 ribu saja. (RO/E-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

Inflasi Turun Menjadi 5,42% pada November 2022

👤Mediaindonesia 🕔Kamis 01 Desember 2022, 13:38 WIB
Ia membeberkan pendorong inflasi harga diatur pemerintah adalah kenaikan harga bensin, bahan bakar rumah tangga, tarif angkutan dalam...
Antara/Galih Pradipta

Provinsi Jabar dan Jatim Pastikan Stok Beras Aman dan Tidak Perlu Impor

👤Despian Nurhidayat 🕔Kamis 01 Desember 2022, 13:28 WIB
Provinsi Jawa Barat dan Jawa Timur menegaskan bahwa produksi beras di tahun 2022 mengalami surplus sehingga pemerintah pusat tidak perlu...
DOK Pribadi.

Sejumlah Strategi para Peraih Indonesia Best Brand 2022

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 13:25 WIB
Sejumlah perusahaan meluncurkan strategi mengantisipasi dampak pandemi berupa perubahan perilaku masyarakat yang beralih ke transaksi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya