Rabu 09 November 2022, 17:01 WIB

PNM Raih Dua Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022

mediaindonesia.com | Ekonomi
PNM Raih Dua Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022

Ist
PT Permodalan Nasional Madani meraih dua penghargaan 4th Anniversary BUMN Awards 2022.

 

BNETUK kontribusi PT Permodalan Nasional Madani atau PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan dengan membangun brand awareness melalui publikasi social media dan media konvesional.

Sebagai bukti nyata kontribusi tersebut PNM berhasil meraih penghargaan dalam acara 4th Anniversary BUMN Awards 2022 yang diselenggarakan di JS Luwansa Hotel, Jakarta, baru-baru ini. 

Penghargaan yang berhasil PNM raih adalah Brand Equity : Social Economy Contribution dan Corporate Communication Material Awards : Best Video Company Profile in Other Financial Service Category. Penghargaan ini diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT PNM, L. Dodot Patria Ary. 

Adapun penghargaan ini diperoleh PNM dengan latar belakang pengembangan role model perusahaan BUMN yang memperhatikan pentingnya brand equity serta mampu mendorong citra/image perusahaan.

“Penghargaan yang mampu diraih PNM kali ini menunjukkan sebagai bukti bahwa PNM terus mempertahankan dan membangun brand awareness serta sangat memperhatikan brand equity perusahaan untuk terus mengembangkan reputasi perusahaan pada masyarakat”, kata Dodot dalam keterangan tertulis, Rabu (9/11).

Sebagai informasi, hingga 3 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 156,8 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah.

Saat ini PNM memiliki 4197 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 513 kabupaten/kota, dan 5640 kecamatan. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist/BPJS Ketenagakerjaan

Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Jadi Bantalan Pengaman Sosial

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:47 WIB
BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan mereka yang terkena PHK itu harus segera ditangani dengan Jaminan Kehilangan Pekerjaan...
Antara/M Ibnu Chazar.

Potensi Hanjeli sebagai Alternatif Bahan Pokok Beras

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:17 WIB
Pemerintah diminta memperkenalkan aneka komoditas lokal pengganti beras dengan komoditas lain yang setelah diteliti dan justru punya...
ANTARA FOTO/	FENY SELLY

Wapres Ungkap Strategi Pemerintah Antisipasi Gelombang PHK

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:41 WIB
Pemerintah saat ini terus meningkatkan implementasi program padat karya untuk menyerap tenaga kerja yang bakal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya