Selasa 08 November 2022, 18:35 WIB

Modernland Siapkan Cluster Baru di Kota Modern

mediaindonesia.com | Ekonomi
Modernland Siapkan Cluster Baru di Kota Modern

Dok Modernland Realty
Gambar ilustrasi gerbang cluster Modern Waterfront Residence

 

PERMINTAAN akan hunian di Kota Tangerang, Banten, tercatat terus meningkat. Proyek perumahan skala kota (township) dengan kelengkapan fasilitasnya menjadi salah satu yang mencatat permintaan cukup tinggi.

Berangkat dari tren itu, township terbesar di Kota Tangerang, Kota Modern juga terus bergerak untuk memenuhi permintaan tersebut. Dalam waktu dekat, PT Modernland Realty Tbk, pengembang Kota Modern, akan meluncurkan hunian terbaru di kawasan tersebut yakni cluster Modern Waterfront Residence.
 
Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk Kelvin O Lesmana mengatakan, pihaknya merancang sebuah hunian yang ditujukan kepada masyarakat urban modern yang menginginkan tinggal di kawasan yang nyaman, aman, fasilitas lengkap, dan selaras dengan alam.

"Kami tidak hanya membuat rumah, namun menciptakan rumah sempurna yang bisa meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban modern," ujar Kelvin dalam siaran pers, Selasa (8/11).

Ia mengatakan sebelum melakukan peluncuran perdana (launching) yang rencananya dilakukan pada akhir 2022, Modernland Realty akan menggelar acara product knowledge dengan melibatkan agen properti 11 November 2022 mendatang.

Dijelaskan Kelvin, cluster Modern Waterfront Residence dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektare. Ini merupakan private cluster eksklusif dengan jumlah rumah sangat terbatas, hanya sebanyak 80 unit.

Lokasi cluster berada tepat di jantung perumahan Kota Modern, sehingga penghuni tidak perlu jauh keluar rumah untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Modern Waterfront Residence menyediakan dua tipe rumah dan dipasarkan seharga mulai Rp1,6 miliaran.

"Modern Waterfront Residence adalah tempat yang sempurna untuk tinggal di jantung Kota Tangerang. Rumah yang terletak di lokasi yang strategis, dikelilingi dengan alam yang sempurna," ujar Kelvin.

Optimistis
GM Sales & Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Andi Lala menuturkan di tengah banyaknya tekanan terhadap industri properti saat ini, antara lain tingginya tingkat inflasi, naiknya suku bunga acuan Bank Indonesia, ancaman resesi di 2023, dan memasuki tahun politik, Modernland tetap optimistis Modern Waterfront Residence akan disambut baik oleh pasar.

Selain memiliki banyak keunggulan yang bisa memikat masyarakat, kebutuhan akan rumah di Indonesia sangat tinggi dan pasar landed house di Kota Modern juga sangat terbuka karena banyak yang ingin tinggal di kawasan itu yang memiliki banyak kelebihan.

"Selain itu dari segi investasi, properti masih jadi aset yang baik di tengah kondisi ekonomi saat ini," jelas Andi Lala.

Kota Modern ialah perumahan seluas 400 hektare yang dikembangkan sejak 1983. Kawasan yang merupakan proyek township pertama PT Modernland Realty Tbk itu kini telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern, mulai dari residensial, baik landed house maupun apartemen, dan properti komersial. (RO/X-12)

Baca Juga

Ist/BPJS Ketenagakerjaan

Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Jadi Bantalan Pengaman Sosial

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 19:47 WIB
BPJS Ketenagakerjaan untuk memastikan mereka yang terkena PHK itu harus segera ditangani dengan Jaminan Kehilangan Pekerjaan...
Antara/M Ibnu Chazar.

Potensi Hanjeli sebagai Alternatif Bahan Pokok Beras

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 04 Desember 2022, 18:17 WIB
Pemerintah diminta memperkenalkan aneka komoditas lokal pengganti beras dengan komoditas lain yang setelah diteliti dan justru punya...
ANTARA FOTO/	FENY SELLY

Wapres Ungkap Strategi Pemerintah Antisipasi Gelombang PHK

👤Emir Chairullah 🕔Minggu 04 Desember 2022, 17:41 WIB
Pemerintah saat ini terus meningkatkan implementasi program padat karya untuk menyerap tenaga kerja yang bakal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya