Jumat 04 November 2022, 09:04 WIB

Nutriville Gandeng Froyo Kembangkan Strategi Marketing Digital

mediaindonesia.com | Ekonomi
Nutriville Gandeng Froyo Kembangkan Strategi Marketing Digital

Ist
Kiri-kanan: Lisa Putri (Strategy Director), Zehrina Riskyankeiko (Managing Director), Thufeil Izz (Creative Director)

 

BARU-baru ini NutriVille, menunjuk Froyo sebagai konsultan digital untuk menyusun strategi digital yang komprehensif.

Perlu diketahui bahwa PT Froyo Kreatif Indonesia atau Froyo merupakan digital advertising agency yang bergerak di bidang periklanan dan pembuatan konten digital melalui media sosial.

NutriVille merupakan produk dari PT. Asia Health Energi Beverages (AHEB) yang mempersembahkan produk NutriVille untuk para perempuan Indonesia.

NutriVille sendiri diformulasikan sebagai produk minuman kolagen harian yang mampu membuat kulit tetap kenyal, sekaligus menjaga kecantikan kulit agar tampil awet muda.

NutriVille dan Froyo sepakat bahwa produk ini seharusnya memiliki peluang besar untuk memenangkan minuman kolagen atau kesehatan yang ready to drink (RTD) asalkan dipromosikan dengan strategi yang matang. Keyakinan ini lahir dari fenomena pada kalangan wanita dewasa muda yang mulai berinvestasi pada kecantikan dan kesehatan tubuh hingga usia tua.

Baca juga: Viral di Platform Digital, Produk Herborist Diburu Konsumen

Froyo dipandang mampu menjangkau target audiencdengan cara menjadi relevan melalui ekosistem digital. Kampanye orkestrasi digital juga berperan penting sebagai amunisi untuk mengajak audiens agar terhubung dengan brand NutriVille.

"Kami beruntung makin banyak orang sadar akan pentingnya kolagen untuk menjaga kulit tetap awet muda, mengetahui hal tersebut, NutriVille yakin mampu menguasai pasar minuman kolagen di Indonesia," ujar Lisa Putri selaku Direktur Strategis Froyod dalam keterangan, Jumat (4/11).

"Kegiatan kampanye marketing NutriVille juga didukung dengan mengajak aktris populer Korea, Son Ye Jin, sebagai brand ambassador-nya." jelas Lisa Putri.

Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager mengharapkan kerja sama ini dapat membantu percepatan dalam pencapaian business objective dari brand baru yang agresif seperti NutriVille melalui kanal digital.

Tidak dipungkiri bahwa digital channel merupakan sumber informasi utama para konsumen wanita Indonesia masa kini.

"Sementara dari yang kita lihat, perkembangan beauty industry yang sangat cepat, tetapi belum banyak produk collagen drink yang kuat di pasaran. Kami menargetkan bagaimana NutriVille dapat menjadi top of mind daily collagen drink yang dikenal baik, terutama dari kanal digital," imbuh Syita Ayuningtyas.

"Kandungan kolagen dalam NutriVille dapat menyehatkan kulit wajah dan membuat tampak awet muda. Sebetulnya tiap manusia menyimpan kolagen di dalam tubuhnya. Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam tubuh pun ikut menurun," jelas Syita. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Moat Angga

Sah, Pengawasan Koperasi Simpan Pinjam Tidak Dibawah OJK

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 00:09 WIB
Kemenkop akan mengajukan RUU Koperasi yang salah satu poinnya adalah pembentukan Otoritas Pengawas...
Antara

Pemerintah Siapkan Program B35 untuk Tangkal Krisis Energi

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:54 WIB
Airlangga menyebut cara tersebut bisa mengurangi jumlah impor minyak mentah untuk penyediaan bahan bakar minyak jenis...
Ilustrasi

2.109 Debitur Ikut Program Keringanan Utang Pemerintah

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:48 WIB
Kriteria untuk bisa mengikuti program keringanan utang tersebut yakni apabila kepengurusan piutangnya telah diserahkan kepada Panitia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya