Kamis 03 November 2022, 22:46 WIB

Nose Dukung Pengembangan Skincare Dalam Negeri

mediaindonesia.com | Ekonomi
Nose Dukung Pengembangan Skincare Dalam Negeri

Ist
Booth Nose pada ajang Cosmosbeaute Indonesia 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

 

PT Nose Herbalindo (Nose) merupakan perusahaan jasa maklon kosmetik yang melayani pembuatan kosmetik yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customer

Nose dibangun sebagai bentuk urgensi dari industri kosmetik Indonesia yang membutuhkan banyak produk lokal agar dapat bersaing secara global.

Dengan pelayanan mulai dari research terkait ingredient dari produk, hingga pengantaran produk ke warehouse customer.

Saat ini Nose hadir di event Cosmosbeaute Indonesia 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tepatnya di booth Hall B - 20.

Pada event ini perusahaan maklon berkualitas ini telah memproduksi beberapa sample produk seperti parfume, toner, facial wash, serum, moisturizer, lip serum, body lotion dan lainnya.

"Anda bisa coba langsung saat berkunjung ke booth Nose dan Anda bisa membuat brand sesuai dengan impian Anda sendiri," kata Sri Rahayu Widya,GM Marketing Nose, dalam keterangan, Kamis (3/11).

Nose memberikan banyak penawaran spesial di Cosmosbeaute Indonesia 2022.

"Di event ini kita ada penawaran special buat MOQ (Minimum Order Quantity), tadinya MOQ di Nose start from 3000 pcs, tapi di event ini MOQ-nya lebih rendah, langsung diskusi saja sama kita di JCC," jelas Rahayu.

Baca juga: Ketika Kopi dan Kosmetik Menyatu untuk Bidik Konsumen Perempuan

"Di booth kita juga udah ada sample produk jadi kalau mau buat brand tidak perlu dari awal banget (develop sample) jadi proses nya lebih cepat,selain itu sample yang ada di booth kita juga sangat terjangkau, bisa meraih banyak keuntungan saat dipasarkan nantinya," ungkap Dea, Marketing Staff Nose yang berada di booth Nose.

"Satu lagi, pengunjung juga bakalan dapat voucher Rp 5 juta,“ ungkap Dea.

Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2016 ini, telah memenuhi syarat-syarat produksi dan telah melalui uji kelayakan produksi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) serta memiliki standart operasional prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga kemasannya.

Nose merilis produk skincare yang terjangkau, namun tetap memiliki kualitas yang sangat baik. Tim event and development senantiasa melakukan pengujian terhadap produk yang akan diproduksi.

Salah satu sistem uji yang dilakukan adalah clinically tested formula (with skin analyzer), pada pengujian ini dilakukan analisa terhadap kondisi kulit panelis sebelum dan sesusah menggunakan produk.

“Langkah pertama kondisi kulit difoto sebelum dan sesudah menggunakan produk, kemudian hasil foto tersebut di input ke dalam software yang akan menunjukkan kondisi kelembaban, tekstur dan sebum kulit panelis” ungkap Cheryl, salah satu anggota tim R&D Nose.

Dengan pengujian berkualitas dan detail akan menghasilkan produk untuk brand lokal yang mampu bersaing dengan brand luar negeri.

Nose merupakan solusi bagi Beautypreneur Indonesia yang ingin memulai usaha perawatan kecantikan dan kesehatan kulit dan rambut.

Berdasarkan unggahan di instagram @nose.herbalindo, hampir setiap bulan Nose berhasil memproduksi beberapa produk untuk brand lokal besar seperti Npure, Somethinc, True to Skin, Dew it dan lainnya yang siap bersaing di pasar nasional maupun internasional.

Beberapa brand produksi perusahaan maklon terpercaya ini juga berhasil mendapat award di bidang kesehatan dan kecantikan.

Nose siap mendukung beautypreneur Indonesia untuk bangga akan produk lokal dan membuat produk kecantikan lokal mendunia.

Setelah berhasil memproduksi brand kecantikan yang sukses menggarap pasar bisnis skincare dalam skala nasional dan internasional,

"Nose terus melakukan inovasi dan senantiasa up to date terhadap perkembangan dunia skincare dan kecantikan baik dalam skala nasional maupun internasional baik dari segi bisnis maupun formula yang digunakan," jelas Cheryl.

Nose juga masih terus berkolaborasi dengan beberapa universitas di Indonesia dalam untuk peningkatan riset dan development-nya. (RO/OL-09)

Baca Juga

MI/Moat Angga

Sah, Pengawasan Koperasi Simpan Pinjam Tidak Dibawah OJK

👤Mediandonesia.com 🕔Rabu 07 Desember 2022, 00:09 WIB
Kemenkop akan mengajukan RUU Koperasi yang salah satu poinnya adalah pembentukan Otoritas Pengawas...
Antara

Pemerintah Siapkan Program B35 untuk Tangkal Krisis Energi

👤Andhika Prasetyo 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:54 WIB
Airlangga menyebut cara tersebut bisa mengurangi jumlah impor minyak mentah untuk penyediaan bahan bakar minyak jenis...
Ilustrasi

2.109 Debitur Ikut Program Keringanan Utang Pemerintah

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Selasa 06 Desember 2022, 23:48 WIB
Kriteria untuk bisa mengikuti program keringanan utang tersebut yakni apabila kepengurusan piutangnya telah diserahkan kepada Panitia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya