Rabu 02 November 2022, 21:19 WIB

Viral di Platform Digital, Produk Herborist Diburu Konsumen

mediaindonesia.com | Ekonomi
Viral di Platform Digital, Produk Herborist Diburu Konsumen

Ist
Pekerja di pabrik PT Victoria Care Indonesia Tbk yang memproduksi produk kecantikan Herborist.

 

UNTUK memasarkan suatu produk perlu kejelian dalam meilihat respons pasar. Produk pun harus benar-benar dibutuhkan masyarakat.

Strategi PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) juga meluncurkan berbagai produk kecantikan merek Herborist untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia berbuah manis.

Pasalnya, rangkaian produk terbaru dari Herborist, Juice for Skin Series, sukses meraih hati masyarakat Indonesia dan menjadi produk yang viral di ranah digital.

Pertama kali diperkenalkan di platform e-commerce pada medio Mei 2022, rangkaian produk terbaru Herborist Juice for Skin kini sudah terjual hampir 3 juta pcs hanya dalam waktu singkat dan sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak masyarakat Indonesia.

“Capaian positif ini tentu akan terus bertumbuh mengingat produk ini sangat viral di media sosial dan mendapatkan banyak ulasan positif dari berbagai kalangan, mulai dari konsumen hingga para beauty influencer di Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk dalam keterangan, Rabu (2/11).

Baca juga: Tren Kesehatan dan Kecantikan Tumbuh, Guardian Optimalkan Peluang

Lebih lanjut, Billy menambahkan bahwa pihaknya akan terus menjalankan berbagai strategi yang sudah dipersiapkan untuk tetap menjaga kualitas produk, serta terus meningkatkan engagement para konsumen setia produk-produk PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Sementara itu, Sumardi Widjaja, Direktur Operasional PT Victoria Care Indonesia Tbk, menyebutkan bahwa popularitas rangkaian Juice for Skin di ranah digital didapat berkat strategi cepat dan tepat yang dilakukan perseroan saat memperkenalkan Juice for Skin beberapa waktu yang lalu.

“Kami membangun komunikasi konsisten di ranah digital dengan menggandeng artis dan influencer ternama seperti Syifa Hadju, Gabriel Prince, Gabriella Eka, Patricia Gouw, Abel Cantika, Elinda Joerg, hingga jebolan masterchef, Chef Alden," jelasnya.

"Kami juga didukung oleh ribuan influencer yang juga sangat menyukai produk Herborist Juice for Skin. Selain itu, official launching produk ini juga diadakan di event Jakarta Fair Kemayoran 2022 dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari para pengunjung,” ujar Sumardi.

Selain itu, ia menambahkan bahwa raihan positif yang ditorehkan Juice for Skin ini juga berdampak pada peningkatan awareness Herborist di berbagai channel penjualan.

Tak hanya dari media sosial dan e-commerce saja, tapi juga makin banyak konsumen yang langsung datang ke toko offline untuk mencari rangkaian produk Herborist.

“Hingga kini, Herborist Juice for Skin sudah menduduki peringkat pertama di kategori Body Lotion & Moisturizer yang ada di salah satu platform e-commerce selama 3 bulan berturut-turut. Ke depannya, Perseroan tentu akan terus meluncurkan beragam inovasi untuk segmen body care karena segmen ini jadi salah satu penyumbang terbesar hingga saat ini," paparnya.

"Tidak lupa, Perseroan juga akan semakin agresif dalam memperkenalkan produk baru untuk segmen lainnya, seperti hair care hingga dekoratif dan skincare,” tutup Billy menegaskan.

Menutrisi kulit dengan sari Buah dan sayuran

"Juice for Skin merupakan rangkaian produk terbaru dari Herborist untuk menjawab keinginan kalangan Gen Z dan millennial Indonesia mendapatkan kulit glowing dan juicy, yaitu kulit yang lembap, cerah, dan plumpy," papar Billy.

Dibuat dengan menggunakan beragam jenis ekstrak buah dan sayur yang kaya akan antioksidan dan dilengkapi dengan active ingredients seperti hyaluronic acid dan nutri-collagen, kombinasi bahan tersebut berperan penting untuk menghidrasi, mencerahkan, serta menyejukkan kulit yang bisa didapat dari ketiga varian Herborist Juice for Skin.

Herborist Juice for Skin hadir dengan 3 kategori produk, yaitu Exfoliating Gel Scrub, Face Scrub, dan Body Serum dengan kegunaan yang berbeda-beda.

"Exfoliating Gel Scrub merupakan gel pembersih tubuh dengan micro beads yang lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit," ujarnya.

Face Scrub merupakan scrub wajah yang diperkaya dengan natural walnut scrub yang efektif mengangkat kulit mati pada wajah dan menjadikan wajah lembap, lembut, dan plumpy.

Sedangkan Body Serum merupakan serum badan yang memberikan efek instant bright dan mengandung Whitebooster Formula yang bisa mencerahkan kulit dalam 21 hari.

Lebih lanjut, Herborist Juice for Skin juga hadir dalam tiga varian dengan fungsinya yang berbeda. Raspberry & Tomato mengatasi kulit kering dan dehidrasi sehingga membuat kulit jadi lebih lembap dan terhidrasi.

"Orange & Carrot memberikan energi pada kulit yang kusam sehingga kulit jadi tampak lebih cerah. Apple & Broccoli mengurangi kemerahan pada kulit sehingga lebih menyejukkan dan lembut untuk kulit sensitif," tutur Billy. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/

Indonesia Optimis Wujudkan Ekosistem Kendaraan Listrik

👤Indriyani Astuti 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:42 WIB
Joko Widodo menginginkan agar Indonesia dapat membangun ekosistem kendaraan listrik. Menurutnya, bahan baku yang dibutuhkan untuk itu...
Dok. FORTRESS

Properti Syariah Makin Diminati, DPS Gandeng FORTRESS Tingkatkan Kualitas Bangunan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:42 WIB
Mendukung gerakan tumbuhnya bisnis properti syariah di Indonesia, produsen pintu, FORTRESS pun turut berpartisipasi dan ikut meramaikan...
ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas

Dana Transfer Daerah Diharap Bisa Kendalikan Inflasi

👤Lina Herlina 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:14 WIB
Dari nilai tersebut, Rp23,11 triliun dialokasikan untuk belanja pemerintah pusat seperti kementerian dan lembaga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya