Jumat 28 Oktober 2022, 18:11 WIB

Gandeng Adhya Group, Synthesis Huis Hadirkan Tempat Nongkrong Baru di Jaktim

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Gandeng Adhya Group, Synthesis Huis Hadirkan Tempat Nongkrong Baru di Jaktim

Dokm Synthesis Huis
Peluncuran Tengah People and Place di Synthesis Huis, Cinantung, Jakarta Timur

 

PROYEK pengembangan hunian, Synthesis Huis yang digarap Synthesis Development, meluncurkan ‘Tengah People And Place Synthesis Huis.’ tempat yang bisa dijadikan wadah berkumpul (hangout) baru wilayah Cijantung, Jakarta Timur.

Tengah People and Place menawarkan pengalaman baru bagi semua kalangan, khususnya anak muda yang nantinya dapat mengekpresikan kreativitas, ide, musik, seni, dan gaya hidup. 

Managing Director Synthesis Huis Aldo Daniel menjelaskan, social Compound itu merupakan buah kolaborasi antara Adhya Group dan Synthesis Huis, guna mendukung UMKM dan pegiat kreatif. Dengan harapan bisa menjadi wadah untuk berkreasi dan menjadi pilihan baru destinasi kuliner bagi masyarakat. 

Aldo menambahkan, beroperasinya Tengah di Synthesis Huis diharapkan menjadi salah satu pilihan destinasi wisata kuliner ternyaman dengan beragam suguhan cita rasa yang dapat pula dijadikan sebagai alternatif tempat hangout di Jakarta, khususnya di wilayah Cijantung, Jakarta Timur.

“Bagi Kami, ini merupakan satu-satunya destinasi kuliner dengan konsep kekinian yang kami hadirkan sebagai daya tarik bagi masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat kawasan hunian Synthesis Huis. Selama ini kami belum menemukan tempat hang out semenarik TENGAH. Bagi kami, lokasi seperti ini merupakan hidden gem di tengah kota yang wajib disambangi.” ujar Aldo dalam keterangannya. 

Baca juga : Daftarkan Properti Anda di Traveloka Host dan Dapatkan Cuan Melimpah!

VP Operation Tengah People and Place, Robby Yulianto mengatakan, konsep yang dituangkan di Tengah mengadopsi gaya urban outdoor menghadirkan banyak kegiatan yang bisa dinikmati oleh customer yang akan datang. Mengembangkan concept urban hangout place yang juga bisa dijadikan sebagai center of creativity.

Menurut Robby, beberapa tenant yang hadir di Tengah Cijantung, diantaranya Filosofi Kopi, Melaty Parahyangan, Gotcha Freshtea, dan Bakmi Sedjuk. Kami juga berusaha menawarkan beragam jenis kuliner dari berbagai wilayah di Indonesia, termasuk dari Japanese, hingga Italian café and restaurant. 

Hadirnya tenant-tenant tersebut diharapkan mampu menyuguhkan nuansa baru sebagai tempat urban hangout place yang bisa memberikan good experience di Cijantung Jakarta Timur. 

“Tengah People and Place merupakan ekspansi bisnis Adhya Group yang sukses di Medan dan Bali, kini melebarkan sayapnya di Jakarta. Harapan kedepannya, Tengah dapat mengundang semua komunitas-komunitas untuk bergabung dan berkolaborasi untuk membuat aktivitas di lokasi ini,” tegas Robby.

Kedepannya, Tengah People and Place tidak hanya akan dibuka di Cijantung, Jakarta Timur, tapi juga akan hadir menyambangi berbagai kota-kota besar di Indonesia. (RO/OL-7) 

Baca Juga

ANTARA

Menhub Tinjau Langsung Penerbangan Umroh dari Bandara Kertajati

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 26 November 2022, 17:00 WIB
Jamaah umroh yang berangkat menggunakan kedua maskapai tersebut berasal dari sejumlah daerah di Jawa...
Dok. Kementan

Perkuat Produksi, Mentan SYL Kawal Gerakan Tanam di Food Estate Kapuas

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 16:58 WIB
Ia menambahkan pengembangan lahan rawa sebagai lahan pangan masa kini dan masa depan dinilai sangat strategis dan prospektif dalam...
dok.ist

AOTCA Bali Sukses Digelar, Peserta Apresiasi Pelayanan IKPI

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 26 November 2022, 16:26 WIB
GELARAN Asia Oceania Tax Consultants Association (AOTCA) General Meeting di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, yang dihelat Ikatan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya