Rabu 05 Oktober 2022, 17:54 WIB

Klaster Atherton Kota Wisata Cibubur Ditawarkan Mulai Rp4 Miliar

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Klaster Atherton Kota Wisata Cibubur Ditawarkan Mulai Rp4 Miliar

DOK Sinar Mas Land.
Hunian di Atherton.

 

SAAT membeli hunian baru, banyak aspek yang perlu dipertimbangkan seperti privasi, keamanan, dan kenyamanan. Aspek tersebut bisa didapatkan dari hunian premium dan eksklusif, seperti klaster residensial terbaru yakni Atherton yang diluncurkan oleh Sinar Mas Land

Klaster Atherton mengusung tagline A Precious Living yang dilengkapi dengan sederet fasilitas terbaik di kawasan Kota Wisata Cibubur. Dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektare, klaster Atherton memiliki tiga tipe hunian dengan luas tanah 180 m2, 240 m2, dan 300/315 m2 yang dipasarkan mulai dari harga Rp4 miliar di luar PPN. 

Setiap unit di klaster tersebut memiliki tiga lantai yang dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur lengkap dengan ensuite bathroom, dua dapur (dry kitchen dan wet kitchen), private balcony, living and dining room dengan pemandangan menghadap langsung ke taman, rooftop terrace, dan carport dengan kapasitas hingga empat mobil. Seluruh unit di klaster Atherton juga dilengkapi dengan fitur smart home yang meliputi CCTV, smart door lock, smart home gateway control, alarm dan sirine, panic button, light switch, air conditioner switch, dan smart speaker.   

CEO National Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan tren hunian high-end masih menjadi primadona masyarakat menengah ke atas dan memiliki pasar tersendiri sehingga tidak menghentikan optimisme pasar meskipun pandemi covid-19 masih berlangsung hingga saat ini. "Kami menyaksikan permintaan hunian besar di flagship development yang berada di Barat Jakarta yakni BSD City. Kali ini, Sinar Mas Land juga menghadirkan hunian premium di pengembangan serupa Kota Wisata Cibubur yang berada di koridor Timur Jakarta. Klaster Atherton sudah mulai dipasarkan secara eksklusif dan hanya dibangun sebanyak 69 unit."  

Klaster Atherton dilengkapi dengan fasilitas unggulan seperti pusat pendidikan (BPK Penabur, Sekolah Bunda Hati Kudus, dan Global Mandiri), rumah ibadah, fresh market, hingga fasilitas kesehatan (Eka Hospital). Kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan central business district (CBD) serta Mal Living World Kota Wisata Cibubur yang akan beroperasi mulai pada kuartal IV 2023. 

Kota Wisata Cibubur dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat Cibubur dan sekitarnya karena berada di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan dua akses tol yakni Jagorawi dan JORR I (via Jatiasih). Kota Wisata Cibubur juga makin lengkap dengan keberadaan gerbang tol Cimanggis-Cibitung (Cimaci) di dalam township tersebut yang akan segera beroperasi. Tol Cimaci merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) II. Selain itu, kemudahan akses ke kawasan ini akan ditunjang dengan hadirnya light rail transit (LRT) Cibubur-Dukuh Atas.  

Kedua moda transportasi yakni Tol Cimaci dan LRT Cibubur-Dukuh Atas rencananya beroperasi akhir 2022 sehingga menambah kelengkapan fasilitas bagi warga Kota Wisata Cibubur dan sekitarnya. Warga Kota Wisata Cibubur juga dimudahkan dengan tersedianya akses transportasi feeder bus yang beroperasi dari dalam Kota Wisata Cibubur serta memiliki rute ke beberapa titik di pusat kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, dan ITC Mangga Dua. (RO/OL-14)  

Baca Juga

Dok. DPR Ri

Legislator : Wajar Jika Ada Penolakan UMP Naik 10 Persen, Bisa Digugat Lewat Jalur Hukum

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 08:30 WIB
Politisi PDI-Perjuangan itu menyebut tersedia jalur hukum untuk menggugat tanpa harus melakukan aksi demo...
Ist ilustrasi

Deretan Jawara Jenama Terbaik Tanah Air Telah Diumumkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 08:14 WIB
Majalah SWA dan Mars Indonesia Digital bekerja sama melakukan Brand Survey 2022 untuk menentukan Indonesian Best Brand...
Antara/Galih Pradipta

Turun Dalam 9 Hari Perdagangan, Saham GOTO Diprediksi Masih Dalam Tekanan

👤Despian Nurhidayat 🕔Jumat 02 Desember 2022, 07:15 WIB
Anjloknya saham GOTO akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, bahkan diiprediksi bakal  menyentuh posisi di bawah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya