Selasa 27 September 2022, 15:59 WIB

PNM Dukung Pengembangan SDM Hadapi Transformasi Digital

mediaindonesia.com | Ekonomi
PNM Dukung Pengembangan SDM Hadapi Transformasi Digital

Ist
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) telah menyelenggarakan ‘PNM Learning Festival 2022: The Future is Now’ .

 

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) telah menyelenggarakan ‘PNM Learning Festival 2022: The Future is Now’ pada 22 dan 23 September 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh tiga narasumber ternama yaitu Merry Riana, Erwin Parengkuan, dan Wahyu T. Setyobudi.

PNM Learning Festival diselenggarakan setiap tahunnya sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) PT PNM dari segi knowledge, skill, serta pemahaman menuju transformasi digital dan perkembangan industri kreatif.

Dalam keterangan, Selasa (27/9), Arief Mulyadi, Direktur Utama PT PNM mengungkapkan, “PNM Learning Festival tahun ini mengusung tema ‘The Future is Now’, tema ini diangkat sesuai dengan situasi saat ini, perubahan sangat cepat terjadi dan memaksa masyarakat untuk keluar dari zona nyaman."

"PNM Learning Festival ini bertujuan agar karyawan PNM mampu bertahan dan beradaptasi terhadap perubahan,” jelasnya.

Baca juga: Dukung UMKM, PT PNM Raih ‘The Best SoE in Empowering Ultra-Micro’

Arief menambahkan, “Karyawan dan perusahaan bisa saling memberi dukungan satu sama lain demi mencapai tujuan bersama. Kami juga melihat dan menilai seluruh SDM di PT PNM terus menunjukkan tren positif baik dari sisi kuantitas maupun kualitas."

"Hal tersebut sejalan dengan proses transformasi digitalisasi di PNM yang selalu adaptif dalam perubahan teknologi yang sangat cepat, sehingga kami berkeyakinan SDM memerlukan peningkatan knowledge dan skill tentang inovasi transformasi digital dan perkembangan industri khususnya yang berkaitan dengan program mendorong kesejahteraan UMKM,” paparnya.

Dalam mewujudkan komitmen mendukung peningkatan kualitas UMKM di Indonesia, hingga 26 September 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 142,9 trilun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,7 juta nasabah.

,Saat ini PNM memiliki 4186 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 443 kabupaten/kota, dan 5.640 kecamatan.

“Demi mendorong SDM yang memberikan kontribusi besar tidak hanya bagi perusahaan, namun seluruh pelaku UMKM di Indonesia, selain penyelanggaran PNM Learning Festival, dalam kegiatan ini kami juga melakukan kick off untuk gelaran kegaitan PNM Innovation Festival," jelasnya.

"PNM Innovation Festival adalah kompetisi bagi karyawan PNM untuk dapat melangkah secara terstruktur demi mencapai pertumbuhan dan tujuan keberlanjutan masa depan karyawan dan perusahaan,” tutup Arief. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Ist

Gandeng Seniman Milenial Lokal, Foot Locker Hadirkan Gerai 'Power Store' Menarik

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:23 WIB
Pada hari ini atau Jumat (12/9), Foot Locker Indonesia membuka gerai terbesarnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta...
Ist

Indodax dan Ayobantu Salurkan Bantuan Modal untuk Pelaku UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 20:58 WIB
Peran UMKM sangat besar untuk pertumbuhan perekonomian Indonesia, dengan jumlahnya mencapai 99% dari keseluruhan unit...
Dok.PGE

PGE Tuntaskan Proyek PLTP Binary Organic Rankine Cycle di Sulawesi Utara

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 20:36 WIB
PLTP Binary Organic Rankine Cycle 500 kW di lokasi PGE Area Lahendong dinyatakan laik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya